Gunem.id - info loker dari BPJS Ketenagarkerjaan hadir kembali.
3 posisi di BPJS Ketenagakerjaan dibuka untuk putra-putri terbaik Indonesia.
3 posisi yang dibutuhkan di BPJS Ketenagakerjaan antara lain adalah
Baca Juga: Berisi 1.200 Soal, Buku Panduan untuk Pengurusan Surat Izin Mengemudi Siap Diluncurkan
Staf anggota Komite Manajemen Resiko,Investasi dan Pelayanan
Staf anggota Komite Anggaran,Audit dan Aktuaria
Staf anggota Komite Kinerja Program dan Badan
Berikut persyaratan untuk mendaftar loker di 3 posisi di BPJS Ketenagakerjaan :
Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Berlaku Sabtu 28 Januari 2023: Lebih Perhatikan Kesehatan Mental
Staf anggota Komite Manajemen Resiko,Investasi dan Pelayanan
- Warga negara Republik Indonesia
- Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
- Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
- Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
- Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum
- Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial
- Memiliki integritas yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan - Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
- Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Staf anggota Komite Anggaran,Audit dan Aktuaria
- Warga negara Republik Indonesia
- Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
- Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
- Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
- Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu akuntansi, anggaran, keuangan, audit, pengawasan internal dan / atau aktuaria
- Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari sistem jaminan sosial
- Memiliki integritas yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
- Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
- Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Staf anggota Komite Kinerja Program dan Badan
Artikel Terkait
Info Loker BUMN Nindya Karya, Posisi Estimator Division EPC, Berikut Infonya
Info Loker Bappeda Provinsi DKI Jakarta Buka 11 Posisi, Cek Persyaratanya
Info Loker Solo, RS JIH Membutuhkan Apoteker dan Perawat Umum, Ini Infonya
Info Loker BUMN : BNI 46 Membuka Lowongan untuk Program BINA BNI, Ini Persyaratanya
Info Loker Cilacap : Pegawai kontrak Non PNS di Dinas BPPKAD Kabupaten Cilacap, Ini Persyaratanya