• Minggu, 2 April 2023

Info Loker : BPJS Ketenagakerjaan Buka 3 Posisi, Simak Persyaratanya

- Sabtu, 28 Januari 2023 | 06:00 WIB
Info Loker BPJS Ketenagakerjaan 3 posisi dibuka (Foto: bpjsketenagakerjaan.go.id)
Info Loker BPJS Ketenagakerjaan 3 posisi dibuka (Foto: bpjsketenagakerjaan.go.id)

Gunem.id - info loker dari BPJS Ketenagarkerjaan hadir kembali.

3 posisi di BPJS Ketenagakerjaan dibuka untuk putra-putri terbaik Indonesia.

3 posisi yang dibutuhkan di BPJS Ketenagakerjaan antara lain adalah 

Baca Juga: Berisi 1.200 Soal, Buku Panduan untuk Pengurusan Surat Izin Mengemudi Siap Diluncurkan

Staf anggota Komite Manajemen Resiko,Investasi dan Pelayanan

Staf anggota Komite Anggaran,Audit dan Aktuaria

Staf anggota Komite Kinerja Program dan Badan

Berikut persyaratan untuk mendaftar loker di 3 posisi di BPJS Ketenagakerjaan :

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Berlaku Sabtu 28 Januari 2023: Lebih Perhatikan Kesehatan Mental

Staf anggota Komite Manajemen Resiko,Investasi dan Pelayanan

  • Warga negara Republik Indonesia
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial
  • Memiliki integritas yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
    Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Berlaku Sabtu 28 Januari 2023: Penting bagi Anda untuk Berhenti Makan Sembarangan

Staf anggota Komite Anggaran,Audit dan Aktuaria

  • Warga negara Republik Indonesia
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu akuntansi, anggaran, keuangan, audit, pengawasan internal dan / atau aktuaria
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari sistem jaminan sosial
  • Memiliki integritas yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office

Baca Juga: Pernah Dipenjara karena Kasus Suap, Berikut Profil Samanhudi Anwar Mantan Walikota Blitar Terkait Perampokan

Staf anggota Komite Kinerja Program dan Badan

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X