• Kamis, 18 Agustus 2022

Tempat-Tempat Paling Menyeramkan Di Taiwan, Cocok untuk Uji Nyali Pemburu Hantu Bagian 2

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:00 WIB
Salah satu bangunan tua di Taiwan (Pixabay)
Salah satu bangunan tua di Taiwan (Pixabay)

 

Gunem.id - Artikel ini merupakan bagian ke dua dari tempat-tempat paling menyeramkan di Taiwan.

Rumah Terbengkalai Jukuiju

Chen Shaozong, seorang pengusaha kaya, membangun mansion Jukuiju pada tahun 1920. Sering disebut sebagai “kediaman penyair yang ditinggalkan”, rumah tersebut digunakan untuk mendorong perkembangan seni dan dikabarkan merupakan kediaman penyair terkenal Chen Ruoshi.

Terletak di bagian industri Taichung, mansion ini menonjol karena arsitektur bergaya Barok yang terinspirasi Jepang dengan Yunani, lengkungan Romawi, dan lantai beton bata merah.

Rumah itu menjadi rusak dan ditinggalkan setelah kematian mendadak Chen Shaozong dan perselisihan keluarga mengenai pembagian warisan yang dia tinggalkan untuk istri dan saudara perempuannya.

Baca Juga: Peringatan Ulang Tahun Almarhum Eril, Ridwan Kamil Buat Acara GEBERKAHN

Penduduk setempat mengatakan bahwa seorang penari wanita muda jatuh cinta pada Chen Shaozong tetapi perasaan itu tidak terbalas. Dalam keputusasaannya, dia mengenakan pakaian merah dan pergi ke kamar tidur utama mansion dan gantung diri.

Sejak itu, beredar cerita menyeramkan. Ketika malam menjelang dan lampu di kamar tidur utama dinyalakan, sayup suara tangisan seorang wanita mulai terdengar.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Tarif Tol Trans Jawa, Untuk Mudik 2022

Kamis, 21 April 2022 | 16:00 WIB
X