• Senin, 28 November 2022

'Gulat' soal Pelakor, Dua Wanita Hong Kong Ditangkap Polisi Atas Dakwaan Berkelahi di Tempat Umum

- Senin, 19 September 2022 | 17:25 WIB
Ilustrasi hiruk pikuk lalu lintas di Hongkong (Screenshoot instagram@hongkong.explore)
Ilustrasi hiruk pikuk lalu lintas di Hongkong (Screenshoot instagram@hongkong.explore)

Gunem.id - Jika di Indonesia adu jambak antara dua orang wanita karena soal pelakor (perebut laki orang) hanya berbuah viral, di Hong Kong dua orang wanita sama-sama ditangkap polisi atas dakwaan berkelahi di tempat umum.

Kasus bermula dengan beredarnya sebuah video di media sosial yang menunjukkan seorang wanita paruh baya mengenakan celana jeans dan kemeja kuning sedang berkelahi dengan wanita yang lebih muda dengan mengenakan kemeja hitam di depan Yick Fung Gaden di Kennedy Town, Western District, Hong Kong.

Keduanya terlihat saling menjatuhkan. Banyak orang yang lewat berhenti untuk menyaksikan perkelahian sementara beberapa dari mereka mencoba memisahkan keduanya untuk menengahi dan membujuk wanita paruh baya tersebut untuk melepaskan wanita yang berbaju hitam.

Baca Juga: Pemprov Jatim Bebaskan Pajak Kendaraan untuk Angkot dan Ojol

Tetapi wanita paruh baya itu terus melakukan seranganya selama keributan, menuduh wanita berbaju hitam itu "mencuri suaminya".

Wanita berpakaian hitam tersebut terlihat pasif sepanjang waktu, tidak dapat melepaskan diri, dan tidak menanggapi tuduhan yang diarahkan padanya. Di akhir video, banyak orang di tempat kejadian berusaha untuk menghentikan perkelahian.

Polisi mengatakan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 9 pagi pada 10 September 2022. Polisi datang di tempat kejadian karena mendapatkan laporan dari pejalan kaki yang lewat dan melihat kejadian perkelahian itu.

Baca Juga: Banding Ferdy Sambo Ditolak oleh Komisi Sidang Banding Kode Etik

Setelah polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan dua wanita lokal bermarga Lai (57 tahun) dan Ko (42 tahun) yang bertengkar karena masalah emosional dan saling menyerang dengan tangan dan kaki.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Dimsumdaily.hk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lima Cara Jitu Menghadapi Pasangan yang Selingkuh

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 20:00 WIB
X