• Kamis, 6 Oktober 2022

Guinandra Jatikusumo, Sosok Yang Dikabarkan Melamar Anak Konglomerat Putri Tanjung

- Kamis, 23 September 2021 | 21:00 WIB
Tangkapan layar dari Putri Tanjung (instagram.com/@putri_tanjung)
Tangkapan layar dari Putri Tanjung (instagram.com/@putri_tanjung)

Gunem.id- Kabar bahagia telah diumumkan oleh salah satu staff khusus presiden berkebangsaan Indonesia, Putri Tanjung. Anak sulung dari pasangan Konglomerat Chairul Tanjung dan Anita Tanjung ini mengumumkan pertunangannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Guinandra Jatikusumo pada hari Minggu, 9 September 21 kemarin.

Beragam ucapan selamat dan sambutan hangat dari rekan-rekan terdekat Putri pun membanjiri unggahan foto Instagram miliknya. Padahal diketahui, Putri Tanjung sebelumnya tidak pernah memperlihatkan siapa sosok sang kekasihnya selama ini.

Baca Juga: Catatan Sejarah Indonesia Dalam Piala Sudirman

Guinandra Jatikusumo, Nama ini sontak menjadi sorotan dan berikut adalah beberapa fakta tentang siapa sosok Guinandra Jatikusumo, pria yang berhasil melamar Putri Tanjung. Simak selengkapnya dibawah ini ya

Pria Lulusan SMA Taruna Nusantara
Guinandra Jatikusumo adalah salah satu lulusan dari SMA Taruna Nusantara, Magelang. Salah satu sekolah favorit yang diklaim sangat tidak mudah untuk bisa masuk sekolah ini. Fakta lain, calon suami Putri Tanjung ini menjadi wisudawan dan lulusan terbaik di SMA tersebut. Dengan prestasi tersebut, Guinandra pun mendapatkan beasiswa.

Baca Juga: Isyarat Baik atau Buruk dari Kucing Kesayangan


Pintar Dan Berprestasi Sejak Remaja
Diketahui sejak remaja,Guinandra adalah sosok remaja yang pintar dan berprestasi. Dibuktikan dengan menjadinya juara pertama dalam penelitian yang dilakukan dalam International Conference of Young Scientist 2009 yang diselenggarakan di Polandia. Selain itu, pada tahun yang sama Guinandra juga mendapatkan perunggu di Asian Science Camp, 2009 di Jepang.

Kuliah di New York University
Melihat profilnya di LinkedIn, Guinandra adalah lulusan dari New York University. IK kelulusannya sangat bagus, yakni 3,94 dalam jurusan Art in Economics yang diambilnya. Selanjutnya Guinandra melanjutkan pendidikannya di INSEAD.

Sukses Bekerja di Singapura
Dengan berbagai prestasi yang dimilikinya sejak remaja. Guinandra membuktikan dengan pernah bekerja di Citibank dan GIC. Saat bekerja di GIC Singapura, Guinandra menjabat sebagai Associate, Direct Investment dan Private Equity. Selanjutnya ia menjabat sebagai Vice President Direct Investment, Private Equity dan saat ini, jabatannya adalah menjadi Principal di Sea Capital, Singapura.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X