• Jumat, 27 Mei 2022

Setelah Kasus Kabur dari Karantina, Kini Rachel Vennya Diduga Pakai Mobil dengan Plat RFS

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:44 WIB
Selebgram Rachel Vennya (Instagram@viral_seleb)
Selebgram Rachel Vennya (Instagram@viral_seleb)

Gunem.id - Imbas dugaan kabur dari karantina, selebgram Rachel Vennya akhirnya memenuhi panggilan pemeriksaan dari kepolisian. Rachel Vennya datang ditemani sang kekasih, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnisa. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Rachel Vennya, maupun dua rekannya.

Bersama kekasih dan manajer, ketiganya pun langsung menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Setelah hampir sembilan jam diperiksa kepolisian, Rachel Vennya akhirnya muncul di hadapan awak media yang sudah lama menantinya. Di hadapan awak media, Rachel Vennya tertunduk lesu menyampaikan permintaan maafnya untuk masyarakat Indonesia yang kecewa terhadap kelakuannya.

Baca Juga: Resmi Beredar, Berikut Spesifikasi dan Harga HP OPPO A54

"Saya, Maulida, Salim, menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami (karena) sudah meresahkan," kata Rachel Vennya seperti dikutip Intens Investigasi.

Tak hanya menyampaikan permohonan maaf, Rachel Vennya beserta kekasih dan manajernya juga berjanji akan mengikuti jalannya pemeriksaan dengan kooperatif.

"Kami akan menjalani proses hukum yang berlaku. Terima kasih, mohon doanya," ucap Rachel Vennya lagi.

Tak ada yang mencolok dalam pemeriksaan sang selebgram, sampai akhirnya Rachel Vennya dijemput mobil mewah dengan kode plat nomor RFS (Reformasi Sekretariat Negara) yang merupakan plat khusus pejabat.

Baca Juga: Untuk Para Pemberani, Inilah Tempat-Tempat Berhantu di Hong Kong

Melihat peristiwa tersebut, media sosial pun kembali ramai mempertanyakan asal mula Rachel Vennya bisa memiliki plat khusus tersebut. Bukan hanya netizen, selebgram Adam Deni juga ikut memprotes plat mobil yang digunakan Rachel Vennya.

Halaman:

Editor: Ibrahim Aghil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X