• Kamis, 18 Agustus 2022

Ikatan Cinta Hari Ini, Minggu 24 Oktober 2021 Menjadi Penyelamat Andin, Irvan Siap Balas Dendam  

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:34 WIB
Trailer Ikatan Cinta Hari Ini, Irvan tetap usut orang-orang yang membuat Andin Menderita (Tangkapan Layar dari Instagram.com/@ikatancintaaupdate)
Trailer Ikatan Cinta Hari Ini, Irvan tetap usut orang-orang yang membuat Andin Menderita (Tangkapan Layar dari Instagram.com/@ikatancintaaupdate)

 

Gunem.id - Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Minggu, 24 Oktober 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB. Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 24 Oktober 2021 berikut ini.

Prediksi untuk episode hari ini adalah menceritakan soal Irvan yang akan terus mendatangi satu persatu orang yang telah membuat Andin menderita. Meski dalam kisah ini kemunculan Irvan dinilai sangat lamban untuk membantu Andin saat terseret berbagai ujian, Irvan kini bisa menjadi ‘alat’ pembalasan Andin.

Andin yang berkarakter baik tak akan sanggup melakukan pembalasan dendam. Apalagi yang telah membuatnya menderita adalah orang-orang terdekatnya. Maka dari itu, Irvan akan menggantikan Andin untuk membalaskan dendam atas penderitaan yang diterima sang keponakan selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Kecelakaan-kecelakaan Fatal dalam Pembuatan Film Holywood yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Bukan tanpa sebab, sesuai dengan janji yang Irvan lontarkan bahwa ia akan terus memburu orang-orang yang telah membuat Andin menderita, Nino juga rupanya masuk ke dalam list tersebut.

Pasalnya, Irvan kini sudah mengetahui kalau Nino merupakan salah satu sosok yang juga telah menyakiti Andin. Al dan Andin menemui Vera. Mereka langsung bertanya-tanya soal Denis.

Namun, Vera tidak percaya pada mereka dan memilih untuk diam. Vera pun pergi. Di toilet, Vera baru membaca pesan dari Denis. Saat yang sama, Andin masuk dan tidak sengaja membaca sedikit pesan dari Denis ke Vera.

Baca Juga: Bingung Pilih Jenis Investasi? Coba Kenali Dulu Reksa Dana

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X