• Jumat, 27 Mei 2022

Dinilai Kurang Serasi, Pemotretan IU dan KAI EXO Tuai Perdebatan

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:25 WIB
Foto Kai EXO dan IU (Allkpop.id)
Foto Kai EXO dan IU (Allkpop.id)

Gunem.id - Kai EXO dan IU baru-baru ini melakukan pemotretan bersama untuk iklan pakaian. Chemistry mereka memicu perdebatan, beberapa orang mengatakan bahwa dua bintang populer itu tidak memiliki chemistry sama sekali.

Pada 27 Oktober, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Kai, IU. Ini mungkin bukan hasil editan photoshop kan?" Netizen tersebut terus menulis, "Tentu saja tidak, tapi aku tidak percaya keduanya bersebelahan."

Bersama postingan, netizen mengunggah beberapa foto pemotretan terbaru IU dan Kai untuk BCC Booster Puffer Down Series. Sebagai tanggapan, netizen lain mengungkapkan pemikiran mereka tentang chemistry IU dan Kai.

Baca Juga: Indonesia Juara Dunia Penggunaan Smartphone

Beberapa netizen berpikir IU dan Kai menunjukkan chemistry yang hebat satu sama lain. Namun, yang lain berpikir keduanya tidak memiliki chemistry sama sekali.

"Tapi, bukankah kombinasi Kai dan IU agak fresh? Kalian akan mengira bahwa mereka tidak akan berpapasan satu sama lain, tapi sangat keren melihat mereka dalam dua pemotretan," komentar netizen. "Menurutku mereka cocok-cocok saja kok," tambah netizen lain.

"Kupikir chemistry mereka bagus. Pemotretan IU dan Kai kali ini luar biasa. Tolong rilis foto yang lain," ujar netizen. "Kupikir mereka entah bagaimana tidak akan terlihat serasi, tapi sebenarnya mereka terlihat sangat serasi," kata netizen.

Baca Juga: Kemendag: India Mitra Strategis Perdagangan Rempah-Rempah Indonesia

"Wajah mereka benar-benar tidak cocok satu sama lain. Gaya mereka sangat bertolak belakang. Tapi mereka berdua keren secara individual," sahut yang lain. "Kai terlihat seperti kakak laki-laki dan IU terlihat seperti adik perempuan," komentar netizen. "Mereka terlihat seperti saudara kandung. Sama sekali tidak memiliki chemistry," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kai dan IU beberapa kali terlibat proyek yang sama. Dua-duanya adalah brand ambassador Gucci. Keduanya dipertemukan lagi di iklan pakaian yang mengontrak mereka sebagai model.

Halaman:

Editor: Ibrahim Aghil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X