• Jumat, 27 Mei 2022

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 16 Januari 2022: Nino Bersiap Bocorkan Rahasia Aldebaran kepada Andin

- Minggu, 16 Januari 2022 | 06:23 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan CInta hari ini 16 Januari 2022 (RCTI)
Sinopsis Sinetron Ikatan CInta hari ini 16 Januari 2022 (RCTI)

Gunem.id – Adegan sinstron Ikatan Cinta yang mana yang akan dipertontonkan hari ini di layar RCTI pukul 20.00 WIB?

Bagi Anda penggemar sintron Ikatan Cinta, Kembali Gunem.id menyuguhkan cuplikan lakon yang akan ditayangkan hari ini, Minggu 16 Januari 2022.

Di episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Al mengajak Andin ke sebuah tempat yang romantis yang telah disiapkannya. Al memberikan buket bunga kepada Andin dan memuji Andin untuk yang pertama kalinya.

Selanjutnya diawali dengan sebuah adegan, Nino mencoba masuk ke dalam restoran tempat Aldebaran dengan Andin berada.

Namun, ketika ia hampir melintasi pintu masuk Nino dihalangi oleh seorang karyawan restoran yang mengatakan bahwa restoran sudah di-booking untuk tiga jam ke depan dan tidak diperbolehkan untuk umum.

Nino terlihat kesal dan mencari cara lain untuk bertemu dengan Andin dan membongkar semua rahasia Aldbaran soal Roy kepada Andin.

Sementara di sisi lain Elsa pun semakin merasa cemas karena Nino tidak menerima teleponnya. Ia semakin khawatir jika NIno akan terus nekad membongkar rahasia Aldebaran ke Andin.

Dan apabila semua itu terbongkar, hubungan Noni dengan Elsa pun terancam kandas.

Perasaan yang sama dialami oleh Mama Rossa. Ia masih terus memikirkan Nino dan bertanya-tanya di dalam hati. Kamudian Mama Rossa bermaksud menghubungi Aldebaran.

Lalu kembali k adegan di restoran. Aldbaran memulai acara empat bulan pernikahannya dengan Andin itu. Ia menyalakan sbuah kembang api kecil yang tertancap di atas kue.

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Terkini

X