• Jumat, 27 Mei 2022

Sofyan Djalil Menteri Agraria dan Tata Ruang Jadi korban Penipuan Deddy Corbuzier Palsu Melalui WA

- Rabu, 19 Januari 2022 | 12:00 WIB
Sofyan Djalil mengaku kena tipu oleh oknum yang mengaku sebagai Deddy Corbuzier. (Kolase foto Instagram.com/@mastercorbuzier/@sofyan.djalil)
Sofyan Djalil mengaku kena tipu oleh oknum yang mengaku sebagai Deddy Corbuzier. (Kolase foto Instagram.com/@mastercorbuzier/@sofyan.djalil)

Gunem.id - Aksi penipuan menggunakan nama orang terkenal kembali terjadi, kali ini penipu yang menyamar sebagai Deddy Corbuzier.

Pelaku yang mengaku sebagai Deddy Corbuzier itu, melakukan kejahatan kepada salah satu menteri yaitu Sofyan Djalil menteri agraria dan tata ruang.

Pelaku menghubungi menteri Sofyan Djalil menggunakan aplikasi chating WA dan memperkenalkan diri sebagai Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Operasi Nemangkawi di Papua diubah menjadi Operasi Damai Cartenz 2022

Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier di Instagramnya, penipu tersebut meminta menteri Sofyan Djalil untuk menyumbang pembangunan rumah singgah di daerah Bantar Gebang.

Penipu tersebut menjelaskan program untuk rumah singgah yang ada di Bantar Gebang, lengkap dengan alasannya.

Sempat beberapa kali menteri Sofyan Djalil dan penipu tersebut saling membalas pesan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Januari 2022, Pisces, Semua Stres akan Terkuras Hari Ini dan Anda akan Merasa Sangat Energik

Masih dalam unggahan Instagram Deddy Corbuzier, menteri Sofyan Djalil mengkonfirmasi kebenaran Informasi dan mengatakan bahwa dia ditipu orang yang menyamar sebagai sang mentalist.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Instagram @mastercobuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X