• Jumat, 27 Mei 2022

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 21 Januari 2022: Rekaman CCTV akan Jadi Bukti Kuat Kejahatan Irvan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:00 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan CInta hari ini 21 Januari 2022 (RCTI)
Sinopsis Sinetron Ikatan CInta hari ini 21 Januari 2022 (RCTI)

Gunem.id - Dalam sinetron Ikatan Cinta, seprtinya si pengarang lakon memang membuat Om Irvan sebagai tokoh yang licin, pandai berkelit, dan punya segudang cara untuk mengalahkan lawan.

Terbukti sekian tayangan sinetron Ikatan Cinta hanya berisi upaya Aldebaran, Andin, dibantu Rendi untuk membongkar kejahatan Om Irvan.

Ketika seolah sasaran tembak sudah sdemikian dkat, Om Irvan selalu saja bisa mengelak, dan bahkan melancarkan serangan balik.

Bagaimana dalam pisode sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 21 Januari 2022? Apakah Irvan lagi-lagi akan dapat mengelak dari jeratan hukum?

Baca Juga: Cerpen Bonari Nabonenar: Televisi Kebanggaan Bersama Milik Tetangga

Apakah Jessica akan dapat memberikan kesaksian atas Mama Rossa bahwa Mama Rossa tidak pernah menyuruh Dennis Setiano untuk melakukan plcehan trhadap dirinya?

Seperti yang kita saksikan di adegan pisode sebelumnya, pihak kepolisian melakukan panggilan terhadap salah sorang anggota keluarga Om Irvan yaitu Jessica.

Apakah Jessica akan dapat membantu Mama Rossa untuk segera dibbaskan dari tahanan kepolisian?

Pada episode sebelumnya ternyata lagi-lagi Irvan bisa lolos dari pembongkaran atas kejahatannya. Keluarga Al Fahri belum bisa menyerahkan bukti-bukti yang kuat untuk menjebloskan Irvan ke dalam penjara.

Baca Juga: Cerpen Bonari Nabonenar: Bidadariku (1)

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X