• Kamis, 6 Oktober 2022

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Karakter dan Sinopsis

- Senin, 9 Mei 2022 | 16:30 WIB
Film Doctor Strange 2022 (MarVel Entertainment)
Film Doctor Strange 2022 (MarVel Entertainment)

Gunem.id - Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film superhero tahun 2022, berdasarkan komik superhero produk Marvel dengan judul yang sama.

Film ini merupakan sekuel dari Doctor Strange, Avengers: Endgame, WandaVision, dan Spider-Man: No Way Home. Ini adalah film kedua puluh delapan di Marvel Cinematic Universe dan dirilis pada 6 Mei 2022.

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Untuk memulihkan dunia dimana semuanya berubah, Strange mencari bantuan dari sekutunya Wong, Sorcerer Supreme, dan Penyihir Scarlet paling kuat dari Avengers, Wanda.

Tetapi ancaman mengerikan membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta yang tidak lagi dapat dilakukan dengan kekuatan mereka sendiri. Yang lebih mengejutkan, ancaman terbesar di alam semesta terlihat persis seperti Doctor Strange.

Baca Juga: Ditjen PHU Menghimbau Jemaah Haji yang Terverifikasi agar Segera Lakukan Konfirmasi

Semua dimulai ketiga Stephen Strange mengalami mimpi buruk selama beberapa hari terakhir. Salah satunya saat ia diperlihatkan tengah melawan seorang monster di sebuah semesta berbeda dengan seorang gadis misterius.

Saat terbangun dari tidurnya, Strange harus menghadapi realita saat perempuan yang dicintainya, Christine (Rachel McAdams) menikah dengan orang lain. Namun di tengah prosesi sakral tersebut, Kota New York dibuat gempar dengan kehadiran sebuah makhluk mirip gurita dengan satu mata besar di tubuhnya.

Strange pun terlibat pertarungan dengan makhluk tersebut dengan dibantu oleh Wong (Benedict Wong). Dan tiba-tiba, gadis yang ada di mimpinya muncul dan menjadi sosok yang diincar oleh monster tersebut.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 3,4 Mengguncang wilayah Kecamatan Limau, Lampung

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: marvelcinematicuniverse.fandom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X