• Jumat, 27 Mei 2022

Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 14 Mei 2022: Keysa Tersedak dan Dilarikan ke Rumah Sakit

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:10 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu 14 Mei 2022 (Tangkapan layar YouTube @inces wewet)
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu 14 Mei 2022 (Tangkapan layar YouTube @inces wewet)

Gunem.id – Sinetron Ikatan Cinta memunculkan masalah baru di keluarga Nino Prasetya.

Dalam tayangan Ikatan Cinta hari ini akan  diperlihatkan bagaimana Nino merasa bisa ke kantor sambil membawa dan menjaga Reyna.

Pembuat cerita Ikatan Cinta juga sepeerti mengirim pesan, bahwa tak semudah itu mengasuh dan menjaga anak kecil.  Ketika ada rapat, Nino pun menyerahkan Keysa untuk dijaga Ketrin.

Satu masalah dalam cerita Ikatan Cinta belum teratasi, timbul masalah berikutnya. Nah, pas dijaga Ketrin, Keysa tersedak dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Dan ketika hendak mengambil mobil ke tempat parker Nino malah terjatuh dan terkilir sehingga tidak bisa menyetir mobil untuk melarikan Elsa ke rumah sakit.

Baca Juga: Lirik Lagu Widuri, Lagu yang Melambung Nama Bob Tutupoli

Di penjara Elsa semakin panik setelah mendengar kabar dari Andin bahwa Kesya tersedak dan tengah dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, Elsa sudah panik dengan rencana Nino melakukan tes DNA untuk Kesya. Lalu ia meminta tolong Andin agar Menghadang upaya Nino tersebut.

Andin pun bingung harus bagaimana. Di satu sisi ia sudah tak mau lagi berurusan dengan Nino. Urusannya dengan Nino soal ha asuh Reyna saja sudah sangat menguras pikirannya.

Sementara di sisi lain, Andin pun tidak enak jikalau tidak membantu Elsa. Andin pun merasa sangat khawatir jikalau di dalam penjara Elsa merasa tidak tenang terjadi sesuatu padanya.

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X