• Minggu, 26 Juni 2022

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Senin 16 Mei 2022: Keysa dan Papa Candra Tewas dalam Kecelakaan Mobil

- Senin, 16 Mei 2022 | 09:28 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin 16 Mei 2022 (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin 16 Mei 2022 (RCTI)

Gunem.id – Sinetron Ikatan Cinta akan diwarnai dengan kisah sedih yang sangat menguras air mata.

Dikisahkan dalam tayangan Ikatan Cinta yang lewat bahwa mobil yang dikendarai Papa Candra untuk membawa Keysa ke rumah sakit mengalami kecelakaan akibat rem blong.

Dalam cerita Ikatan Cinta sebelumnya sudah ditunjukkan bahwa Keclakaan itu sangat fatal, pertama-tama hanya Andin yang tampak sadarkan diri walau terluka.

Pada tayangan berikutnya Ikatan Cinta makin pasti bahwa Keysa dan Papa Candra meninggal dalam kecelakaan itu. Sementara, Ketrin mengalami luka berat dan harus menjalani operasi di bagian kepalanya.

Episode sinetron Ikatan Cinta kali ini benar-benar akan menjadi episode yang sangat membuat sedih kita semua.

Baca Juga: Perolehan Medali Sea Games Vietnam, Indonesia Kumpulkan 19 Emas

Walau para penggemar Ikatan Cinta setiap malamnya dibikin jengkel oleh sikap Nino, malam ini dengan kecelakaan yang terjadi yang mengakibatkan meninggalnya Papa Candra dan juga Keysa akan membuat kita ikut sedih bareng dengan Nino.

Sebaliknya korban selamat sementara ini hanyalah Andin dan juga Ketrin. Ketrin harus menjalani operasi di bagian kepalanya karena ada pembekuan darah.

Nino benar-benar merasa hancur seketika dua orang yang paling dia cintai yaitu Papa Candra dan Keysa meninggal dunia. Nino hampir gila karena musibah ini.

Nino bingung harus mengatakan apa kepada mamanya dan kepada Elsa. Nino tidak segera memberitahu Mama Karina dan juga Elsa soal kematian Pak Candra dan Keysa. Namun di alur cerita malam ini diceritakan Nanti mama Karina akan segera tahu begitu juga dengan Elsa soal kabar duka tersebut.

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X