• Minggu, 26 Juni 2022

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 17 Mei 2022: Andin Ceritakan Kronologi Kecelakaan

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:15 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa 17 Mei 2022 (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa 17 Mei 2022 (RCTI)

Gunem.id – Sinetron Ikatan Cinta makin menguras air mata. Kali ini benar-benar sampai pada bagian paling mengharu-biru, kesedihan mendalam, sedu-sedan, isak tangis dan duka lara.

Dalam satu tayangan Ikatan Cinta dikisahkan dua tokoh meninggal bersamaan. Dalam hal ini, Papa Candra dan Keysa. Kematian Keysa lebih tragis lagi, mengingat kecelakaan itu terjadi justru ketika ia dibawa ke rumah sakit untuk upaya penyelamatannya dari kasus tersedak makanan.

Sinetron Ikatan Cinta episode selanjutnya operasi Ketrin berjalan dengan sangat lancer. Michi dan Rendi berharap Ketrin bisa segera sembuh. Namun, apakah Ketrin akan secara normal?

Ketika nanti tersadar pasca operasi patut kita tunggu ya guys di mana ini akan menjadi halangan hubungan Rendi dengan Katrin.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Ditahan dan Akan Dideportasi oleh Imigrasi Singapura

Mama Rosa sangat terpukul begitu melihat Andin terbujur diam di rumah sakit setelah sebelumnya kehilangan Aldebaran. Mama Rossa tentunya belum siap menerima kenyataan kalau Andin kecelakaan.

Pikiran buruk selalu menghantui Mama Rosa. takutnya Andien menyusul Aldebaran. Namun Andien akan tetap hidup. Yang bikin bingung adalah bagaimana menjawabnya nanti kalau Rendi dan Askara mencari Andin.

Tentunya yang kita tunggu adalah ekspresi Mama Karina dan Elsa saat nanti Nino akan memberitahu mereka soal kematian Papa Candra dan Keysa/

Diawali dengan Nino yang sudah diantar oleh Amar Mahendra ke rumahnya nantinya walaupun dengan berat hati Nino akan jujur kepada Mama Karina.

Baca Juga: Lokasi Dan Waktu Layanan SIM Keliling di Beberapa Kota Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X