• Minggu, 26 Juni 2022

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 19 Mei 2022: Nino semakin Hancur

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:06 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis 19 Mei 2022 (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis 19 Mei 2022 (RCTI)

Gunem.id – Sinetron Ikatan Cinta masih berkisah di seputar suasana duka akibat musibah yang menyebabkan kmatian Keysa dan Papa Candra.

Penulis Ikatan Cinta pun menggiring cerita dengan mmunculkan persoalan baru dalam suasana duka itu. Andin yang mengaku bersalah dan meminta maaf kepada Elsa bukannya dimaafkan, justru semakin dipersalahkan.

Di episode lanjutan Ikatan Cinta diceritakan, Andin sudah tiba di rumah duka. Andin mengiringi kedatangan jenazah Keysa dan papa Candra. Kedatangan kedua jenazah ini disambut tangisan oleh Nino dan Mama Karina.

Selang beberapa saat kemudian datanglah rombongan Elsa, Amar Mahendra, beserta Papa Surya dan Mama Sarah. Mereka pun akhirnya memasuki rumah duka.

Baca Juga: Info Loker 4 Posisi Kosong di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Rumah Nino yang jadi rumah duka ini sudah banyak didatangi orang bertakziah yang juga akan ikut memakamkan jenazah Keysa dan Papa Candra.

Melihat kedatangan Elsa, Andin langsung menghampiri dan meminta maaf. Andin mengatakan bahwa ia tidak bisa menjaga Keysa dengan baik. Walau ia sudah berupaya, Tuhan berkehendak lain.

Elsa sangat kecewa kepada Andin. Ia mengingat bahwa kakaknya itu sudah berjanji akan selalu menjaga dan melindungi Keysa.

Elsa dan Mama Karina akan menangis histeris pada saat nanti mereka sama-sama membuka wajah kedua jenazah untuk terakhir kalinya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Tim indonesia di SEA Games Vietnam Hari Kamis 19 Mei 2022

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X