• Minggu, 26 Juni 2022

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 22 Mei 2022: Hubungan Andin dengan Elsa akan Membaik

- Minggu, 22 Mei 2022 | 15:39 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu 22 Mei 2022 (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu 22 Mei 2022 (RCTI)

Gunem.id – Alur cerita Ikatan Cinta makin berliku-liku dan semakin seru. Ada kesedihan, keharuan, dan ketegangan campur-aduk di dalamnya.

Sinetron Ikatan Cinta kali ini akan menyorot dua hal. Pertama terkait kecurigaan Rendi terhadap Riki.

Pada tayangan lanjutan Ikatan Cinta hari ini, Minggu 2022 tampaknya akan ada sebuah adegan yang sangat menegangkan yang mana Rendi akan mencari bukti-bukti dan akan terus mengungkap fakta di balik kecelakaan Papa Candra beserta Keysa.

SOal kedua yang disorot Ikatan Cinta kali ini adalah: tampaknya Riki akan melakukan upaya agar dirinya tidak akan diketahui sebagai pelaku dari semua kejadian yang menimpa keluarga Nino. Hal ini pastinya akan berkaitan juga dengan Elsa.

Baca Juga: Menyusul Bertahannya Kylian Mbappe di PSG, La Liga Gusar dan Menyebutnya “Skandal”

Rendi mengejar Riki karena merasa curiga, mengapa Riki sampai melakukan penyamaran. selanjutnya Rendi akan menyelidiki Riki sampai dikuatkan oleh bukti-bukti jika dialah orang yang terkait atas kecelakaan yang menyebabkan banyak korban tersebut.

Rendi kembali melihat Riki yang tengah memergoki Andin dan Mama Rosa. Rendi langsung mengejar Riki agar mengetahui maksud dan tujuan Riki mengikuti istri Aldebaran itu.

Setelah tertangkap Rendi berusaha untuk mendesak Riki agar berterus terang tentang apa yang sebenarnya ia lakukan.

Riki sangat khawatir jika kejahatannya terbongkar. Apalagi saat Rendi bilang pernah memergoki Riki menangis di parkiran usai kematian Keysa.

Baca Juga: Fahmi Idris Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X