• Kamis, 18 Agustus 2022

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Senin 13 Juni 2022: Pada Akhirnya Andin Percaya kepada Amar

- Senin, 13 Juni 2022 | 11:01 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin 13 Juni 2022 (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin 13 Juni 2022 (RCTI)

Gunem.id - Sinetron Ikatan Cinta semakin ditunggu-tunggu kehadirannya, sebab tak henti-henti memancing rasa penasaran para penggemarnya.

Pada tayangan hari ini sinetron Ikatan Cinta juga akan memunculkan pertanyaan lebih lanjut, siapa dan kapan sosok yang katanya sudah ditunggu tunggu sejak lama itu akan benar-benar muncul.

Berikut ini adalah prediksi alur cerita Ikatan Cinta, untuk tayangan hari ini, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga: Tarif Listrik Naik per Hari Ini, Senin 13 Juni 2022: Lihat Uraian, Apakah Anda Ikut Terdampak?

Di episode terbaru Ikatan Cinta, Andin percaya kepada Amar Mahendra karena Amar menunjukkan beberapa bukti kepada Andin setelah Andin sepertinya terlalu dekat dengan Riki.

Amar tidak ingin Andin terlalu dekat dengan Riki atau bekerja sama terlalu jauh dengan Riki karena nantinya bisa saja Riki memutarbalikkan fakta. Bisa saja Andin justru difitnah sebagai pelaku sabotase rem mobil Nino.

Amar Mahendra akan menunjukkan beberapa bukti kepada Andin agar Andin bisa menjauhi Riki perlahan-lahan. Amar siap membongkar semua kebohongan yang telah dipermainkan Riki.

Baca Juga: Jenazah Eril Dimalam ke Cimaung Pagi Hari ini,Simak Adab Berziarah Kubur

Nantinya Amar juga akan mendapatkan informasi terbaru lagi tentang Riki yang saat ini ingin melakukan sesuatu menurut info yang dia dapatkan dari anak buahnya.

Di sisi lain Andin tidak sengaja menemukan bukti baru dari Instagram Ketrin. Andin berteman dengan Ketrin di Instagram sehingga dia pun melihat salah satu karyawan Nino yang saat itu sedang memvideokan hari pertamanya.

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X