• Kamis, 6 Oktober 2022

Netflix Menghadirkan Fenomena Squid Game Menjadi Nyata Melalui Squid Game: The Challenge

- Kamis, 16 Juni 2022 | 21:00 WIB
Netflix Buat 'Squid Game' Dunia Nyata dengan Hadiah Rp66 Miliar, Begini Cara Daftarnya.
Netflix Buat 'Squid Game' Dunia Nyata dengan Hadiah Rp66 Miliar, Begini Cara Daftarnya.

Gunem.id - Netflix akan membuat fenomena Squid Game mejadi acara TV realitas dengan 456 peserta permainan terlibat dalam acara itu. Para peserta permainan realitas ini akan memperebutkan hadiah yang akan mengubah hidup mereka sebesar US$4,56 juta.

Saat para peserta permainan bersaing melalui serangkaian game yang terinspirasi oleh pertunjukan yang ada di dalam serial Squid Game– ditambah permainan baru yang mengejutkan – strategi, aliansi, dan karakter mereka akan diuji sementara pesaing dieliminasi di sekitar mereka.

Permainan ini akan dijamin menegangkan, tetapi dalam game ini nasib terburuk bukanlah tewas dalam permainan, hanya akan pulang dengan tangan kosong belaka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo dan Virgo Berlaku Hari Jumat, 17 Juni 2022

Rekrutmen untuk acara realitas ini dibuka sekarang di SquidGameCasting.com. Untuk babak ini, Front Man mencari penutur bahasa Inggris dari belahan dunia mana pun.

“Squid Game menggemparkan dunia dengan kisah menawan dan citra ikonik Sutradara Hwang. Kami berterima kasih atas dukungannya saat kami mengubah dunia fiksi menjadi kenyataan dalam kompetisi dan eksperimen sosial besar-besaran ini,” kata Brandon Riegg, Wakil Presiden Netflix untuk Seri Tanpa Naskah dan Dokumenter.

“Penggemar serial drama berada dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga saat 456 kontestan dunia nyata kami menavigasi seri kompetisi terbesar yang pernah ada, penuh ketegangan dan tikungan, dengan hadiah uang tunai terbesar di akhir.” ujarnya.

Baca Juga: China Mengklaim Telah Mendeteksi Kehadiran Alien

Seri kompetisi 10 episode ini merupakan produksi bersama antara Studio Lambert (The Circle) dan The Garden (24 Hours in A&E), bagian dari ITV Studios, dan akan difilmkan di Inggris.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Dimsumdaily.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X