• Kamis, 18 Agustus 2022

Sylvester Stallone Tidak Akan Muncu Lagi sebagai Rocky di Creed III

- Rabu, 22 Juni 2022 | 19:15 WIB
Sylvester Stallone berhenti jadi Rocky. (Instagram @allstallone)
Sylvester Stallone berhenti jadi Rocky. (Instagram @allstallone)

Gunem.id – Aktor legndaris Sylvester Stallone membuat keputusan untuk 'mengundurkan diri' sebagai Rocky di Creed III.

Sylvester Stallone telah membahas keputusannya untuk tidak tampil dalam film Creed terbaru, menandai pertama kalinya Rocky Balboa akan absen dari film dalam waralaba tersebut.

Akhir tahun ini, Sylvester Stallone yang merupakan ikon Hollywood tersebut dikutip Gunem.id dari Metro, akan membintangi peran TV reguler pertamanya.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Terbitkan SE Tentang Kegiatan yang Dihadiri oleh Lebih dari 1000 Orang

Di serial tlevisi itu Sylvester Stallone akan memerankan bos mafia New York Dwight 'The General' Manfredi di acara Paramount Plus Tulsa King, mengikuti jejaknya saat dia dibebaskan dari penjara setelah 25 tahun.

Proyek lain darinya yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar – di mana ia memiliki peran di belakang layar – tentu saja, Creed III, yang akan menampilkan Michael B Jordan kembali sebagai Adonis Creed sambil juga membuat debut penyutradaraan fiturnya.

Saat menghadiri peluncuran Paramount Plus di Inggris pada Senin malam, Metro.co.uk bertanya kepada Stallone tentang apa yang dapat diharapkan penonton bioskop dari angsuran ketiga dari seri film spin-off, di mana ia bertindak sebagai produser.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,9 Mengguncang Sinabang, Kabupaten Simeulue, Aceh

Sylvester Stallone  itu juga ditanyai mengapa Rocky tidak akan hadir dalam blockbuster tersebut, setelah menjadi pelatih untuk Adonis, putra mantan saingannya Apollo Creed.

“Yah, itu berbeda karena sebenarnya saya mengundurkan diri dari yang itu, saya hanya tidak tahu apakah ada bagian untuk saya,” kata pria berusia 75 tahun itu.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X