• Minggu, 26 Juni 2022

IU Menderita Karena Memerankan Karakter Ibu Tunggal di Film 'Broker'

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:00 WIB
Poster Film Broker yang di Bintangi IU (Koreaboo)
Poster Film Broker yang di Bintangi IU (Koreaboo)

 

Gunem.id - IU mengaku terbawa suasana sedih dan merasa menderita ketika memerankan seorang ibu tunggal So-Young di film Broker. Aktris yang sekaligus penyanyi bernama asli Lee Ji-eun itu mengaku terus-menerus memikirkan tentang seseorang yang dia kenal sejak syuting di panti asuhan ketika dia masih remaja.

“Saya bertemu banyak anak di sana, tetapi ada seorang teman yang sangat dekat dengan saya. Saya harus berpikir jangan-jangan ada dialog atau akting dalam film yang dapat melukai perasaan teman saya itu,” kata Lee pada sebuah wawancara.

IU masih diselimuti keraguan bahkan setelah film selesai dibuat. IU memutuskan untuk mengundang temannya untuk menonton film yang sudah diperankannya itu yang dirilis di Korea Selatan pada 8 Juni 2022.

Baca Juga: 1.000 Orang Lebih Tewas akibat Gempa Magnitudo 6,1, Taliban Cari Bantuan dari Komunitas Internasional

“Saya berharap film ini bisa menghangatkan hati mereka,” tambahnya.

“Sebelum bermain So-young, saya tidak pernah benar-benar memikirkan kehidupan seorang ibu tunggal, karena itu adalah kehidupan lain yang sulit yang tidak pernah saya alami. Saya juga tidak terlalu memikirkan stereotip ibu tunggal yang menderita,” katanya.

IU yang dikenal luas di Korea Selatan sebagai penyanyi K-pop, memerankan So-young, seorang ibu tunggal yang meninggalkan bayinya di dalam kotak bayi di sebuah gereja.

Baca Juga: Pekerja Migran Taiwan Diwajibkan Menggunakan Sepeda Listrik Bersertifikat untuk Menghindari Denda

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: thestar.com.my

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X