• Selasa, 27 September 2022

Bintang Seksi James Bond, Ana de Armas Mengatakan Tak Perlu ada James Bond Wanita

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:07 WIB
Bintang seksi Film James Bond, Ana de Armas (Ana de Armas)
Bintang seksi Film James Bond, Ana de Armas (Ana de Armas)

Gunem.id - Bintang cantik film James Bond, Ana de Armas mengatakan tak perlu ada James Bond versi wanita tetapi menurutnya perlu ada peran yang lebih substansial untuk karakter wanita di film sejenis.

Ana de Armas tidak tahu siapa yang harus mengambil alih peran ejen 007, tetapi dia bilang peran itu masih harus dilakukan oleh aktor pria.

"Tidak perlu Bond wanita," kata de Armas baru-baru ini. "Seharusnya tidak perlu mencuri karakter orang lain, Anda tahu, untuk mengambil alih. Ini adalah novel, dan itu mengarah ke dunia James Bond ini dan fantasi alam semesta tempat dia berada."

Baca Juga: Nikita Mirzani Tidak Ditahan, Wajib Lapor, Tetap Tersangka, Kasus Jalan Terus

Dalam sekuel James Bond  "No Time to Die" peran utama terakhir sekali diperankan oleh Daniel Craig sebagai James Bond. Setelah rilis terakhir itu, ada banyak diskusi siapa yang akan memerankan James Bond selanjutkan termasuk kemungkinan apakah peran itu harus digantikan oleh seorang wanita

Ana de Armas, yang sangat berhasil memerankan sebagai mata-mata pencuri adegan Paloma dalam film James Bond terakhir kali, dengan tampil memukau mengenakan baju seksi sekaligus bertarung dan menggunakan senjata percaya bahwa diskusi tentang sekuel James Bond harus difokuskan pada hal lain.

Baca Juga: HP dan Hasil Rekaman CCTV dalam Kasus Penembakan Brigadir J Diperiksa secara Scientific Crime Investigation

"Yang saya inginkan adalah bahwa peran wanita dalam film Bond, meskipun Bond akan terus menjadi seorang pria, dihidupkan dengan cara yang berbeda," katanya. "Bahwa mereka diberi bagian dan pengakuan yang lebih substansial. Itu yang menurut saya lebih menarik daripada membalikkan keadaan."

Akhir tahun lalu, produser lama dari franchise Bond, Barbara Broccoli, mengatakan bahwa siapa pun yang akan menjadi Bond berikutnya adalah laki-laki dan adalah orang Inggris.

"Ini akan menjadi laki-laki karena saya tidak berpikir seorang wanita harus bermain James Bond," katanya waktu itu.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Insider

Tags

Terkini

X