• Selasa, 27 September 2022

Film ‘Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves’ Bakal Bertabur Bintang Hollywood

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:25 WIB
Film ‘Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves’ bertabur bintang Hollywood (Tangkapan layar YouTube: @Movie Trailers Source)
Film ‘Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves’ bertabur bintang Hollywood (Tangkapan layar YouTube: @Movie Trailers Source)

Gunem.id- Paramount Pictures Jumat, 22 Juli 2022, merilis trailer resmi pertama untuk film live-action “Dungeons And Dragons: Honor Among Thieves” yang sudah dilihat hampir 15 juta kali dalam dua hari penayangannya di youtube.

Sinopsis resmi film tersebut berbunyi, “Seorang pencuri yang menawan dan sekelompok petualang yang tidak mungkin melakukan pencurian epik untuk mengambil peninggalan yang hilang, tetapi keadaan menjadi serba salah ketika mereka bertabrakan dengan orang yang salah.”

Setelah mengalami pengembangan selama beberapa dekade terakhir, penggemar film fantasi akan segera menikmati Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang lumayan ditunggu oleh banyak orang.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,7 Mengguncang Nusa Tenggara Timur

Film ‘Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves’ (Tangkapan layar YouTube: @Movie Trailers Source)
Trailer  “Dungeons And Dragons: Honor Among Thieves” juga banyak mendapat komentar positif karena dinilai sebagai film fantasi lucu, unik yang tidak terlalu serius dan tidak seram meskipun diangkat dari permainan role-playing.

Hal lain yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta film adalah bahwa “Dungeons And Dragons: Honor Among Thieves” ini bakalan menampilkan banyak bintang Hollywood kondang antara lain Chris Pine, Hugh Grant, Regé-Jean Pagé, Sophia Lillis, dan Michelle Rodriguez.

Disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein (duo di balik komedi yang luar biasa Game Night), dipandu dan ditulis bersama oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, bersama dengan Michael Gilio, cerita ditulis oleh Chris McKay dan Michael Gilio. 

Baca Juga: Citayam Fashion Week Disebut Mengganggu Masyarakat dan Tidak Mengantongi Izin

Dari film: ‘Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves’ (Tangkapan layar YouTube: @Movie Trailers Source)
Film ini diproduksi oleh Jeremy Latcham, Brian Goldner, dan Nick Meyer. Film ini dijadwalkan untuk rilis 3 Maret 2023. Jadi, agaknya kita mesti harus sabar menunggu lagi.[e]*

Editor: Bonari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X