• Selasa, 27 September 2022

Debut Trailer Pertama “Black Panther: Wakanda Forever” Rilis, Sebuah Tribut untuk Chadwick Boseman

- Minggu, 24 Juli 2022 | 10:54 WIB
Black Panther: Wakanda Forever (Marvel)
Black Panther: Wakanda Forever (Marvel)

Gunem.id - Akun Marvel Entertainment Sabtu, 23 Juli 2022 telah mengunggah debut trailer “Black Panther 2: Wakanda Forever” yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya sejak sekuel pertama “Black Panther” yang meraih sukses besar di tahun 2018.

Trailer ini sangat terasa sebagai debut emosional sejak kematian Chadwick Boseman yang meninggal pada Agustus 2020 karena kanker usus pada usia 43 tahun.

Banyak penggemar merasa trailer pertama Black Panther: Wakanda Forever ini sebagai tribut kepada aktor utama Chadwick Boseman yang memerankan T'Challa alias Black Panther.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 2,9 Dirasakan di Kolaka, Sulawesi Tenggara

Sinopsis dari film tersebut menyatakan bahwa karakter "harus berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa.

Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk merangkul babak berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda,".

Diiringi musik yang berdentum seru, trailer pertama film ini dimulai dengan cover "No Woman, No Cry" Bob Marley dan diakhiri dengan lagu "Alright" milik Kendrick Lamar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces Berlaku Hari Minggu, 24 Juli 2022

Karakter Lupita Nyong'o adalah yang pertama tampil di layar, diikuti oleh penampilan dari Letitia Wright dalam pakaian serba putih dan kemudian dalam adegan berurai air mata di pantai.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: people.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X