• Selasa, 27 September 2022

Film Horor Terbaru Jordan Peele 'Nope' Berkisah tentang Konfrontasi Liar Manusia dan Alien, Simak Sinopsisnya

- Minggu, 24 Juli 2022 | 16:30 WIB
Stephen Curry di Film Nope (YouTube/Universal Pictures)
Stephen Curry di Film Nope (YouTube/Universal Pictures)

Gunem.id - Sebagai film yang mengkombinasikan horor, fiksi ilmiah dan sekaligus sebuah drama keluarga yang yang menguras emosi, filmNope” besutan sutradara pemenang berbagai penghargaan Jordan Peele layak menjadi tontonan pilihan.

Film ini berkisah tentang pelatih kuda yang berduka, OJ Haywood (Daniel Kaluuya), yang ayahnya menjalankan pelatihan bisnis yang sukses dan menyediakan kuda untuk produksi film-film Hollywood.

Setelah ayah OJ (Keith David) meninggal dalam kecelakaan misterius, OJ mencoba untuk mempertahankan bisnis peternakan kuda yang sekarang mendekati gagal dengan bantuan saudara perempuan yang karismatik tetapi tidak terlalu dikenalnya dengan baik, Emerald (Keke Palmer).

Baca Juga: Ridwan Kamil Kunjungi Rumah Iron Man, Penyelamat saat Kecelakaan di Cibubur

Tapi segalanya menjadi lebih rumit ketika mereka melihat awan misterius di cakrawala peternakan mereka. Mereka pun lalu meminta bantuan seorang karyawan toko teknologi bernama Angel (Brandon Perea), dan sinematografer yang sangat dihormati Antlers Holst (Michael Wincott).

OJ dan Emerald memutuskan untuk menyelidiki awan mengerikan yang sering muncul di peternakan mereka dan bermimpi menjadi terkenal karena temuannya itu.

Apa yang semula tampak sebagai awan, rupanya adalah makhluk asing yang menakutkan dan haus darah.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,7 Mengguncang Kabupaten Aceh Selatan

Mereka kemudian menyadari bahwa makhluk asing ini tampak seperti piring terbang raksasa yang menyedot manusia yang menatap kehadiran mereka. Ngerinya lagi, makhluk ini akan memuntahkan darah para korbannya dan juga barang-barang berupa besi yang ditelannya.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X