• Selasa, 27 September 2022

Lady Gaga Memastikan Dirinya Ikut Casting untuk Tampil dalam Sekuel Joker

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:39 WIB
Lady Gaga konfirmasi untuk ikut casting the Joker (instagram.com/ladygaga)
Lady Gaga konfirmasi untuk ikut casting the Joker (instagram.com/ladygaga)

 

Gunem.id - Bintang pop dan aktris Lady Gaga memastikan dirinya ikut casting untuk tampil dalam sekuel film Joker. Kepastian itu ia buktikan dengan memposting teaser musik di Twitter.

Penyanyi yang konser musiknya pernah dibatalkan di Indonesia itu menampilkan video di postingan yang menggambarkan siluet karakter Phoenix dan Lady Gaga yang menari bersama mengikuti irama lagu Cheek To Cheek.

Cheek To Cheek adalah lagu yang aslinya ditulis oleh Irving Berlin pada tahun 1935 untuk film Top Hat Fred Astaire dan Ginger Rogers.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Berlaku Hari Sabtu, 6 Agustus 2022: Hindari Stres dan Rileks Bersama Orang Tersayang

Joker: Folie a Deux, yang akan menampilkan pemeran utama Joaquin Phoenix, rencananya akan dirilis di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Joaquin Phoenix pertama kali memainkan peran dalam film Joker di tahun 2019, yang membuatnya mendapatkan Academy Award untuk aktor terbaik, menggambarkan kisah asal musuh bebuyutan superhero DC Comics, Batman.

Jika keikutsertaan Lady Gaga adalah benar, dia akan menjadi aktris terbaru dari deretan panjang aktris yang pernah memerankan karakter ikonik Harley Quinn.Terakhir, Margot Robbie memainkan peran 'Ratu Kejahatan Kota Gotham' itu dalam film sekuel Birds Of Prey di tahun 2020 dan di The Suicide Squad di tahun berikutnya.

Baca Juga: Kesaksian dan Dahsyatnya Paparan Radioaktif Dampak Bom Atom Hiroshima dan Nagasaki

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Thestar.com.my

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X