• Selasa, 27 September 2022

Joaquin Phoenix Akan Tetap Memerankan Joker untuk Film yang Direncanakan Rilis 2024

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:05 WIB
Teaser 'Joker: Folie A Deux'  (YouTube IGN)
Teaser 'Joker: Folie A Deux' (YouTube IGN)

Gunem.id - Joaquin Phoenix dipastikan akan tetap memerankan karakter utama Joker dalam sekuel Joker: Folie a Deux yang direncanakan akan rilis tahun 2024 mendatang.

Kepastian itu dikemukakan oleh juru bicara distributor film Warner Bros pada Rabu, 3 Agustus 2022. Sekuel film thriller psikologis pemenang Oscar ini akan dirilis di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Joker: Folie a Deux, akan dibintangi oleh Joaquin Phoenix yang mengulangi perannya sebagai karakter utama, yang membuatnya mendapatkan Academy Award sebagai aktor terbaik dalam film asli 2019 yang menggambarkan kisah asal musuh bebuyutan pahlawan super DC Comics Batman.

Baca Juga: Lady Gaga Memastikan Dirinya Ikut Casting untuk Tampil dalam Sekuel Joker

Film 2019, yang dinominasikan Oscar dalam kategori film terbaik dan memenangkan skor orisinal terbaik serta untuk aktor utama terbaik, disutradarai dan diproduksi oleh Todd Phillips, yang menulis naskah bersama Scott Silver.

Kisah ini memetakan keturunan psikologis protagonis film, badut pesta yang gagal dan komedian yang ingin menjadi Arthur Fleck, dan kekuatan sosial yang mengubahnya dari penyendiri yang sedih menjadi pembunuh berdarah dingin yang mengilhami gelombang kekerasan di kota metropolitan fiksi Gotham City.

Pihak Warner Bros tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang sekuel Joker tersebut. Tetapi Lady Gaga telah memastikan dirinya ikut dalam casting pemeran sekuel Joker.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Berlaku Hari Sabtu, 6 Agustus 2022: Hindari Stres dan Rileks Bersama Orang Tersayang

Ini membuat masyarakat mengira-ngira jika Joker yang akan datang akan bersifat musikal dengan harapan Lady Gaga berperan sebagai pasangan Joker, Harley Quinn.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X