• Selasa, 27 September 2022

Setelah Bertahun-tahun, Andy Lau Akan Kembali Membintangi Film Bareng Gordon Lam

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:17 WIB
Andy Lau akan kembali bermain film
Andy Lau akan kembali bermain film

Gunem.id - Superstar Hong Kong Andy Lau Tak Wah akan membintangi film “I did it My Way” bersama Gordon Lam dan Eddie Peng.

Film bergenre thriller kriminal yang disutradarai oleh Jason Kwan itu juga akan dibintangi oleh Simon Yam dan Cya Liu. Selain sebagai tokoh utama, Andy Lau (60 tahun) juga menjadi produser film tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Andy Lau memuji lawan mainnya Gordon Lam karena menangani adegan emosionalnya dengan baik dalam film yang baru saja mereka selesaikan.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 3,6 Mengguncang Pinrang, Sulawesi Selatan

"Semua orang dapat melihat Gordon menangani adegan emosional dengan lebih baik sejak ‘Firestorm’," kata Andy Lau, mengacu pada film aksi kriminal yang mereka berdua bintangi bersama pada tahun 2012.

Gordon Lam (54 tahun) pun menanggapi dengan mengatakan dia telah menjadi lebih dewasa belakangan ini dan bercanda gajinya juga meningkat.

Dia menambahkan bahwa meskipun sudah bertahun-tahun, dia dan Andy Lau tetap bersemangat membuat film.

Baca Juga: Gaji Minimum Naik Jadi NT.000, Majikan Taiwan Dilarang Memotong Gaji yang Sudah di Atas Gaji Standar

Lam sendiri juga berkelana ke produksi film dalam beberapa tahun terakhir. Filmnya “Time” (2021) membuahkan penghargaan Aktor Terbaik layar lebar untuk Patrick Tse di Hong Kong Film Awards (HKFA) pada bulan Juli lalu.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Thestar.com.my

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X