• Selasa, 27 September 2022

Marvel Studio Resmi Rilis Serial Superhero Hijau Perempuan, She-Hulk: Attorney at Law

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:53 WIB
Series She-Hulk: Attorney at Law. (Twitter @MarvelStudios )
Series She-Hulk: Attorney at Law. (Twitter @MarvelStudios )

Gunem.id - Marvel studio secara resmi merilis film serial yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni She-Hulk: Attorney at Law yang tayang perdana pada Rabu, 17 Agustus 2022.

She-Hulk: Attorney at Law, diciptakan oleh Jessica Gao mengikuti kisah karakter komik Marvel, Jennifer Walters, yakni seorang pengacara yang masuk ke dalam dunia pahlawan super.

Menurut penulis sekaligus Executive Producer "She-Hulk: Attorney at Law", Jessica Gao, dirinya mengaku sangat menyukai karakter She Hulk ini.

Baca Juga: Chelsea Selidiki Dugaan ‘Penyerangan Bernuansa Rasis’ kepada Son Heung-min.

Sebab karakter She-Hulk mewakili wanita sejati pada umumnya, yang memiliki keluarga, teman, pekerjaan, dan kehidupan asmara.

"Anda merasa seperti dia (She Hulk) menjalani hidup, memiliki pengalaman hidup, memiliki hubungan, dan mempunyai keluarga," kata Jessica Gao dikutip Gunem.id dari USA Today.

Jennifer Walters bisa berubah menjadi She-Hulk, yakni versi hijau yang kuat dari dirinya, mirip dengan Hulk Bruce Banner, atau Smart Hulk dalam iterasinya saat ini.

Baca Juga: Ustad Derry Sulaiman segera Adukan ke MUI sebelum Gus Samsudin harus ‘Pakai Baju Oren dan Menangis’

Dalam serial superhero wanita ini, karakter Jennifer Walters diperankan oleh Tatiana Maslany, bersama Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Benedict Wong sebagai Wong dan Tim Roth sebagai Abomination.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: usatoday.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X