• Senin, 28 November 2022

Afgan akan Tampil di Kuching Jazz Festival 2022 di Malaysia pada Bulan Oktober 2022

- Selasa, 6 September 2022 | 12:00 WIB
Afghan akan tampil di Kuching Jazz Festival (Tangkapan layar YouTube/Afgan)
Afghan akan tampil di Kuching Jazz Festival (Tangkapan layar YouTube/Afgan)

Gunem.id - Penyanyi Afgansyah Reza yang lebih dikenal dengan nama Afgan akan tampil di Serawak, Malaysia di acara Kuching Jazz Festival 2022, yang akan digelar di Grand Margherita Hotel pada 28 dan 29 Oktober mendatang.

Menteri Pariwisata, Industri Kreatif dan Seni Pentas, Dato Sri Haji Abdul Karim Rahman Hamzah saat berpidato di launching acara mengatakan

"Afgan memiliki basis penggemar yang cukup besar di Malaysia dan juga lokal di Sarawak dan namanya telah diminta oleh penggemar festival jazz selama bertahun-tahun.”

Baca Juga: Prancis Raih Kemenangan Dramatis atas Jepang di Babak 16 Besar Kejuaraan Dunia Bola Voli Putra 2022

“Setelah tiga festival sukses sejak 2017, kami akhirnya dapat memenuhi permintaan ini dan membawa Afgan ke Kuching,” katanya.

Abdul Karim mengatakan selain Afgan, festival ini juga akan menampilkan artis dan band dari Singapura, Australia dan Thailand, dan lebih banyak artis yang akan tampil akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

“Tahun ini akan menjadi festival jazz edisi keempat, dan kami bersemangat untuk membuat acara yang berkesan bagi semua pengunjung festival,” tambahnya.

Baca Juga: Kronologi dan Motif Bhabinkamtibmas Tewas Ditembak Kanit Provos di Lampung Tengah

Kuching Jazz, sebelumnya dikenal sebagai Kuching Waterfront Jazz Festival, dimulai pada tahun 2017 oleh Sarawak Economic Development Corporation, sebagai platform untuk membina dan menginspirasi bakat musik lokal dengan mendatangkan pemain internasional.[e]*

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Facebook kuchingjazzfestival

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Kabut November dari Meggy Z

Rabu, 2 November 2022 | 07:13 WIB
X