• Minggu, 27 November 2022

Julia Roberts: George Clooney dan Keluarga Menyelamatkan Saya dari “Kesepian dan Keputusasaan”

- Selasa, 6 September 2022 | 20:02 WIB
 George Clooney dan Julia Roberts dalam trailer 'Ticket to Paradise'.  (Universal Pictures)
George Clooney dan Julia Roberts dalam trailer 'Ticket to Paradise'. (Universal Pictures)

Gunem.id - Aktris Hollywood Julia Roberts (54 tahun) yang memutuskan vakum dalam dunia film karena lebih memprioritaskan keluarga, akhirnya memutuskan untuk kembali ke layar lebar bersama George Clooney dalam film “Ticket to Paradise”.

Julia Roberts yang menikah dengan Daniel Moder dan memiliki tiga orang anak itu rupanya sangat menikmati peran sebagai ibu.

"Saya menerima semuanya apa adanya. Saya mencoba untuk menjadi selalu ada dan tidak memiliki rencana, dan saya tidak memiliki pekerjaan akting.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Bola Voli Serbia Vs Argentina di Kejuaraan Dunia Bola Voli Putra FIVB 2022

Kembali ke rutinitas terasa sangat menyenangkan. Dan saya senang berada di rumah, saya senang menjadi seorang ibu." ujarnya.

Julia Robert yang baru-baru ini syuting film di Australia untuk film terbarunya mengakui peraturan Covid-19 di negara itu terbukti menjadi tantangan nyata bagi para pemain film dan kru.

Menurutnya, karena tantangan yang terkait dengan aturan Covid-19 itu, persahabatan yang tercipta di antara orang-orang yang terlibat dalam proses kreatif itu sangat membantu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Berlaku Hari Rabu, 7 September 2022: Hindari Menggosip dengan Sahabatmu

Julia Roberts juga mengaku senang menghabiskan waktu bersama istri George Clooney, Amal, dan anak kembar mereka, Alexander dan Ella, selama dia berada di Australia.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: ew.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X