• Minggu, 27 November 2022

Jennifer Lawrence Tidak Mau Berurusan dengan Orang yang Tidak Berpolitik

- Rabu, 7 September 2022 | 15:10 WIB
Jennifer Lawrence (Instagram @jenniferlawrence_)
Jennifer Lawrence (Instagram @jenniferlawrence_)

Gunem.id - Aktris pemenang Academy Award, Jennifer Lawrence, baru-baru ini mengatakan dia tidak suka berurusan dengan sesama orang Amerika yang tidak tertarik pada dunia politik karena menurutnya dunia terlalu mengerikan untuk tidak terlibat ke dalamnya.

"Saya sudah mencoba untuk melupakannya dan saya benar-benar tidak bisa. Saya tidak bisa. Maaf saya baru saja melepaskan, tapi saya tidak bisa terlibat dengan orang yang tidak berpolitik lagi," ujat aktris berusia 32 tahun itu.

Menurutnya, setiap orang yang tinggal di Amerika Serikat harus berpolitik karena terlalu mengerikan jika tidak sebab menurutnya politik bisa membunuh orang.

Baca Juga: Gempa 6,8 SR, Ribuan Orang Dievakuasi di Sichuan, Korban Tewas Dilaporkan hingga 66 Orang

Jennifer Lawrence yang tumbuh di keluarga Partai Republik itu menyatakan dukungannya untuk Presiden Biden pada tahun 2020 dan sekarang mengatakan bahwa dia masih galau dengan Presiden Donald Trump yang memenangkan pemilihan 2016 atas Hillary Clinton.

"Hati saya hancur karena Amerika memiliki pilihan antara seorang wanita dan sebotol mayones yang berbahaya. Dan mereka seperti, 'Yah, kita tidak bisa memiliki seorang wanita. Mari kita pergi dengan toples mayones.'" ujarnya.

Aktris yang pernah didaulat sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood itu pun dikenal vokal mengenai aturan aborsi sebagai tindakan ilegal di beberapa negara bagian AS.

Baca Juga: Info Loker dari PT Kimia Farma Trading & Distribution, ada 3 posisi Kosong, Berikut Infonya

Hal tersebut terkait dengan rencananya yang akan melakukan aborsi ketika dia hamil tepat setelah berusia 20 tahun. Meskipun kemudian gagal menjalani prosedur aborsi karena ia mengalami keguguran alami.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X