• Jumat, 3 Februari 2023

Blackpink Umumkan Teaser Rilis Single Baru “'Shut Down” yang akan Ada dalam Album “Born Pink”

- Rabu, 7 September 2022 | 19:45 WIB
Blackpink rilis teaser lagu terbaru (Instagram.com/@blackpinkofficial)
Blackpink rilis teaser lagu terbaru (Instagram.com/@blackpinkofficial)

Gunem.id - Setelah memecahkan banyak rekor dan membuat sejarah di chart musik top dunia dengan single “Pink Venom”, girlband asal Korea Selatan Blackpink mengumumkan teaser perilisan single baru “Shut Down” pada Selasa, 6 September 2022.

Diluncurkan dalam gambar teaser yang menampilkan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rosé, “Shut Down” dijadwalkan rilis pada 16 September 2022, bersama dengan album “Born Pink” lainnya.

Meskipun tidak banyak yang diketahui hingga tulisan ini dibuat, dilihat dari teaser yang dibintangi setiap anggota dalam penampilan yang sporty, kita dapat mengharapkan lagu yang upbeat dari grup tersebut.

Baca Juga: Gempa 6,8 SR, Ribuan Orang Dievakuasi di Sichuan, Korban Tewas Dilaporkan hingga 66 Orang

Selain “Shut Down,” Blackpink mengumumkan daftar lengkap tanggal dan tempat untuk tur dunia mereka, yang meliputi Amerika Utara, Eropa, Asia, Timur Tengah, Australia, dan Selandia Baru.

Dimulai di Seoul pada 15 dan 16 Oktober, girl grup beranggotakan empat wanita ini akan menuju ke tujuh kota di AS diikuti oleh London, Cologne, Copenhagen, Amsterdam, Barcelona, ​​Paris, dan Berlin.

Jadwal tersebut kemudian mencakup Bangkok, Hong Kong, Riyadh, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, Manila, Singapura, Melbourne Sydney, dan Auckland.

Baca Juga: Info Loker dari PT Kimia Farma Trading & Distribution, ada 3 posisi Kosong, Berikut Infonya

Tiket untuk pertunjukan Amerika Utara dan Eropa akan dibuka untuk presale pada 13 September, diikuti dengan penjualan umum pada 16 September 2022.[e]*

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X