• Minggu, 27 November 2022

Disney akan Meluncurkan Film ‘Mufasa: The Lion King’ sebagai Prekuel Baru dari Film ‘The Lion King’

- Sabtu, 10 September 2022 | 17:00 WIB
Film "Mufasa: The Lion King" (Twitter @disney)
Film "Mufasa: The Lion King" (Twitter @disney)

Gunem.id - Disney akan meluncurkan prekuel baru film The Lion King (2019) yang berjudul Mufasa: The Lion King”. Hal itu disampaikan oleh si pembuat film Barry Jenkins pada acara jumpa penggemar global Disney D23 Expo.

Prekuel ini pada awalnya diumumkan pada tahun 2020 sebagai sekuel film The Lion King yang diproduksi pada tahun 2019.  Mufasa menceritakan kisah asal ayah tokoh ikonik Disney “Simba” sang “Raja Singa”, akan berpusat pada penjelajahan masa kecil sang ayah tumbuh bersama saudaranya yang jahat, “Scar”.

Baca Juga: Eminem Mengakui Butuh Waktu Lama untuk Berpikir setelah Mengalami Overdosis Narkoba

Film ini akan menampilkan suara Aaron Pierre dan Kelvin Harrison Jr. sebagai versi karakter yang lebih muda, menggantikan James Earl Jones sebagai Mufasa dalam versi asli 1994 dan remake CGI 2019.Jeremy Irons dan Chiwetel Ejiofor akan mengisi suara Scar yang jahat

Selain mengumumkan judulnya, dikutip Gunem.id dari Variety, cuplikan eksklusif dari film Mufasa: The Lion King  juga diperlihatkan kepada penonton pameran D23.

Dikisahkan, Rafiki (John Kani) menceritakan kisah Mufasa kepada anak-anak muda, mengungkapkan bahwa sang singa sebenarnya adalah anak yatim piatu yang harus mengarungi dunia sendirian sampai ia bangkit menjadi penguasa Pride Lands.

Baca Juga: Dalam Sehari hingga Siang Ini Enam Kali Gempa Mengguncang Sarmi

Dengan demikian, film Mufasa: The Lion King menceritakan awal mula terbentuknya kerajaan Pride Lands yang ikonik. Menggambarkan Mufasa sebagai  singa kecil di padang pasir, di mana dia tersapu oleh banjir dan menjadi yatim piatu.

“Di tempat ini seekor singa lahir tanpa setetes bangsawan pun dalam darahnya,” demikian Rafiki mengawali kisahnya.

Meski singkat, cuplikan film Mufasa: The Lion Kingjuga menyertakan narasi dari Timon yang suaranya diisi oleh Billy Eichner, dengan kata-kata menggelikan seperti, "Tunggu tunggu tunggu, saya tidak ada di cerita ini? Saya tidak merasa terlihat."

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: variety.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X