• Senin, 28 November 2022

Robbie Williams Mengungkap Alasannya Membenci Diri Sendiri dan Perjuanganya Melawan Kegemukan

- Sabtu, 10 September 2022 | 18:00 WIB
Robbie Williams berjuang melawan kegemukan. (Robbie Williams)
Robbie Williams berjuang melawan kegemukan. (Robbie Williams)

Gunem.id - Penyanyi Robbie William mengemukakan alasan-alasan mengapa dia membenci dirinya sendiri dan tentang perjuangannya yang tiada henti melawan kegemukan.

Dalam sebuah wawancara pada Jumat, 9 September 2022, yang menandai perilisan album terbarunya “XV”, penyanyi yang dikenal dunia dengan lagu-lagunya yang sering mengajak orang untuk tidak berputus asa itu, Robbie William mengatakan dia pikir dia tidak bisa menyanyi dan tampak berantakan.

Baca Juga: Disney akan Meluncurkan Film ‘Mufasa: The Lion King’ sebagai Prekuel Baru dari Film ‘The Lion King’

Mengibaratkan sebanyak apa dia membenci dirinya sendiri, Robbie Williams percaya dia bisa dengan mudah berkompetisi mewakili negaranya di Olimpiade untuk aspek "membenci diri sendiri". Dia juga mengakui masih berjuang melawan keinginan alaminya untuk menjadi gemuk secara tidak sehat.

Mantan pecandu minuman keras dan narkoba itu menambahkan penyalahgunaan zat terlarang membawanya ke "tempat yang jauh".

Penyanyi yang sudah 25 tahun bersolo karir itu mengatakan, "Narkoba telah membawa saya ke beberapa tempat yang jauh dan bertentangan dengan yang populer… Saya membenci diri sendiri dan saya pikir saya tidak bisa menyanyi dan terlihat seperti sampah."

Baca Juga: Dalam Sehari hingga Siang Ini Enam Kali Gempa Mengguncang Sarmi

Saat ini Robbie Williams telah bersih dari narkoba dan lebih bahagia, sebagian berkat istrinya Ayda Field (43 tahun) dan keempat anak mereka Teddy, Charlie, Colette, dan Beau.

Namun begitu, dia mengakui "Saya telah kehilangan berat badan tetapi itu adalah pertarungan terus-menerus. Di dalam diriku ada orang raksasa."

"Saya memiliki sifat adiktif yang menemukan celah dalam gula. Saya tidak pernah bisa mempertahankan kepatuhan yang sempurna untuk berpantang gula dan tepung dan semua hal yang berhubungan dengan itu.”

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: aceshowbiz.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Kabut November dari Meggy Z

Rabu, 2 November 2022 | 07:13 WIB
X