• Senin, 28 November 2022

Dewa 19 Tampil Habis-habisan di Konser Hari Pertama di Bukit Jalil, Malaysia

- Sabtu, 10 September 2022 | 19:05 WIB
Dewa 19: Baladewa Malasia (Instagram @officialdewa19)
Dewa 19: Baladewa Malasia (Instagram @officialdewa19)

Gunem.id - Band rock kenamaan Indonesia, Dewa 19 tampil habis-habisan selama tiga jam di hari pertama konser menandai ulang tahun grup band yang ke-30 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia pada Jumat, 9 September 2022.

Konser Dewa 19 di Malaysia yang digelar selama dua hari ini mengobati kerinduan sekitar 9000 Baladewa dan Baladewi di negara itu terhadap band musik legendaris Tanah Air itu.

Untuk pertama kalinya, Dewa 19 menampilkan keempat vokalisnya secara bersamaan dalam satu panggung mulai dari vokalis awal terbentuknya band hingga vokali terbaru dengan membawakan total 38 lagu yang telah dikurasi khusus.

Baca Juga: Lokasi dan Jam Buka Gerai Layanan SIM Keliling Sumedang, Jawa Barat untuk hari Senin 12 September 2022

Keempat pentolan vokalis Dewa 19 itu antara lain Ari Lasso dan Once Mekkel, serta Virzha Muhammad dan vokalis teranyar, Marcello Tahitoe (Ello). Penampilan Dewa 19 bertambah istimewa karena tampilnya pemain saksofon Ricad Hutapea.

Acara dibuka dengan video montase perjalanan Dewa 19 selama 30 tahun, yang dilanjutkan dengan lagu pembuka “Format Masa Depan” yang dibawakan oleh Virzha dan Ello.

Setelah menghangatkan penonton dengan tiga lagu pertama, pasangan ini bergabung dengan keyboardist dan leader band, Ahmad Dhani untuk membawakan “Cinta Gila”.

Baca Juga: Robbie Williams Mengungkap Alasannya Membenci Diri Sendiri dan Perjuanganya Melawan Kegemukan

Ini adalah penampilan Dhani setelah ia divonis 18 penjara karena tuduhan ujaran kebencian secara online oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 28 Januari 2019, namun dibebaskan enam bulan sebelumnya. Dhani mengatakan konsernya kali ini adalah untuk membayar ketidakhadirannya di tahun 2019 lalu yang digantikan oleh anaknya, Dul Jaelani.

"Mari kita berdoa agar orang-orang jahat dilenyapkan dari muka bumi ini," katanya sebelum melakukan “Hadapi Dengan Senyuman”.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Malaymail.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Kabut November dari Meggy Z

Rabu, 2 November 2022 | 07:13 WIB
X