• Minggu, 27 November 2022

Sony Pictures Rilis Debut Trailer Pertama Film Biografi Whitney Houston 'I Wanna Dance With Somebody'

- Jumat, 16 September 2022 | 17:15 WIB
Film biopik Whitney Houston di produksi oleh Sony Pictures
Film biopik Whitney Houston di produksi oleh Sony Pictures

Gunem.id - Sony Pictures telah merilis debut trailer pertama dari film biografi penyanyi ikonik Whitney Houston berjudul “I Wanna Dance With Somebody”.

Naomi Ackie akan berperan sebagai bintang bersuara emas itu bersama dengan Ashton Sanders sebagai Bobby Brown dan Stanley Tucci sebagai Clive Davis. Clarke Peters akan memerankan John Houston, ayah Whitney, dan Tamara Tunie akan memerankan Cissy Houston, ibu Whitney.

Film ini menceritakan perjalanan hidup Whitney Houston ketika masih sebagai seorang gadis paduan suara New Jersey hingga menjadi salah satu artis rekaman terlaris dan paling banyak mendapat penghargaan sepanjang masa.

Baca Juga: Pembobolan Data oleh Hacker Bjorka: Momentum untuk Berbenah

"Mimpi saya? Nyanyikan apa yang ingin saya nyanyikan, jadilah seperti yang saya inginkan," kata Whitney Houston di trailer itu. "Jangkau audiens sebanyak yang saya bisa."

Dalam klip itu juga ditunjukkan Whitney Houston menjawab kritik yang mengatakan musiknya tidak “cukup Black” yang dijawab tegas "Dengar, saya tidak tahu cara menyanyikan Black, dan saya tidak tahu cara bernyanyi putih juga. Saya tahu cara bernyanyi."

Mendiang Whitney Houston pernah menjadi penyanyi terbesar di masanya dengan lagu-lagu seperti “Greatest Love of All”, “I Have Nothing”, dan tentu saja “I Wanna Dance With Somebody”.

Baca Juga: George Clooney, Brad Pitt dan Matt Damon akan Reuni dalam Film Ocean's Fourteen

Whitney Houston membuat debut aktingnya bersama Kevin Costner dalam drama romantis tahun 1992 “The Bodyguard”. Film ini mendapat sukses besar secara komersial meskipun review tentang film itu cenderung negatif.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: variety.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X