• Minggu, 27 November 2022

Film Bollywood 'Vikram Vedha' yang Dibintangi Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan akan Rilis di 100 Negara

- Minggu, 18 September 2022 | 14:21 WIB
Poster Vikram Vedha (Wikipedia )
Poster Vikram Vedha (Wikipedia )

Gunem.id - Film Bollywood yang dibintangi oleh superstar Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan, “Vikram Vedha” akan dirilis di 100 negara di dunia, rekor pertama dalam sejarah film India. Film “Vikram Vedha” akan secara resmi tayang pada 30 September 2022.

Berita itu secara resmi dikonfirmasi oleh Reliance Entertainment melalui media sosial mereka, "Untuk pertama kalinya dalam sejarah industri film Hindi, Vikram Vedha, yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan, akan dirilis dalam rekor 100 negara lebih secara global! ‘Vikram Vedhatayang di bioskop seluruh dunia pada 30 September 2022."

Film thriller aksi ini disutradarai oleh Pushkar dan Gayatri, selain dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan juga akan menampung banyak bintang India lainnya, diantaranya, Radhika Apte, Rohit Saraf, Yogita Bihani, Sharib Hashmi, dan Satyadeep Misra.

Baca Juga: Ketua Dewan Press Azyumardi Azra Meninggal Dunia

Film ini berkisah tentang pertarungan antara seorang polisi tangguh Vikram yang ditulis oleh Saif Ali Khan, dan seorang gangster yang ditakuti Vedha yang diperankan oleh Hrithik Roshan. Trailer film ini telah rilis pada 8 September lalu dan viral.

Vikram Vedha” merupakan remake dari film Tamil yang telah sukses sebelumnya dengan nama dan sutradara yang sama.

Hrithik Roshan terakhir kali berperan dalam film”'War”. Para penggemar sangat antusias dengan kembalinya aktor tersebut setelah tiga tahun absen. Selain di filmVikram Vedha”, dia juga akan ada di film “Fighter”. 

Baca Juga: Info Lokasi dan Jam Buka Gerai Layanan SIM Keliling Sukabumi, Jawa Barat Hari Senin 19 September 2022

Sementara itu, Saif Ali Khan juga akan tampil dalam film mitologi “Adipurush.”[e]*

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X