• Minggu, 27 November 2022

Single Pertama Film 'Vikram Vedha' Rilis, 'Alcoholia' Menggambarkan Karakter Hrithik Roshan Menggilai Alkohol

- Minggu, 18 September 2022 | 16:10 WIB
Soundtrack Film Vikram Vedha akan diisi Hrithik Risa
Soundtrack Film Vikram Vedha akan diisi Hrithik Risa

Gunem.id - Single pertama filmVikram Vedha”, yang ditunggu-tunggu para penggemar film Bollywood rilis pada Sabtu, 17 September 2022. Single berjudul “Alcoholia” itu telah menyedot perhatian para penyuka musik Bollywood, ditonton lebih dari 15 juta kali selama kurang dari 24 jam penayangan.

Hrithik Roshan membagikan lagu tersebut di profil sosial medianya dengan mengatakan, "Vedha Muda sama gilanya, Aaj Mausam Alcoholia Ho Liya! Lagunya keluar sekarang. #VikramVedha." kata captionnya.

Single pertama dari filmVikram Vedha” menggambarkan Hrithik Roshan menari dalam irama yang rancak dan berenergi tinggi bersama anggota gengnya dengan memegang botol.

Baca Juga: Leo DiCaprio Kemungkinan akan Ikut Bermain di “Squid Game” Season 3

Hrithik sekali lagi memamerkan keterampilan menarinya yang tak tertandingi yang membuat penonton di dalam bar terkagum-kagum.

Disutradarai oleh Pushkar dan Gayatri dan dibiayai oleh Bhushan Kumar, Krishan Kumar, S. Sashikanth, Reliance Entertainment, dan Friday Filmworks.

Film ini juga dibintangi oleh Saif Ali Khan, Radhika Apte, Rohit Saraf, Yogita Bihani, Sharib Hashmi dan Satyadeep Misra.

Film ”Vikram Vedha” adalah film thriller aksi yang menampilkan pertarungan antara seorang polisi tangguh, Vikram, yang diperankan oleh Saif Ali Khan, dan seorang gangster yang ditakuti.

Baca Juga: Film Bollywood “Vikram Vedha” yang Dibintangi Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan akan Rilis di 100 Negara

Vedha, yang diperankan oleh Hrithik Roshan. Film ini akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 30 September 2022.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Prokerala.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X