• Minggu, 27 November 2022

Kate Winslet Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Jatuh Saat Syuting Film “Lee” di Kroasia

- Senin, 19 September 2022 | 18:00 WIB
Kate Winslet dilarikan ke rumah sakit di Kroasia
Kate Winslet dilarikan ke rumah sakit di Kroasia

Gunem.id - Aktris Kate Winslet dilarikan kerumah sakit untuk memastikan aktris itu baik-baik saja setelah terpeleset saat syuting film drama sejarah “Lee” di Kroasia.

Aktris asli Inggris itu tidak mengalami cedera serius dan saat ini sudah siap untuk kembali bekerja. Winslet akan melanjutkan syuting minggu ini sesuai jadwal. "Kate terpeleset dan dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan yang diperlukan oleh pihak produksi," kata timnya.

"Dia baik-baik saja dan akan syuting, seperti yang direncanakan, minggu ini." Pemenang Oscar berusia 46 tahun itu akan memerankan fotografer Lee Miller dalam film biografi tokoh koresponden perang untuk Vogue during World War II.

Baca Juga: Gulat” Soal Pelakor di Tempat Umum,Dua Wanita Hong Kong Ditangkap Polisi Atas Dakwaan Berkelahi di Tempat Umum

Film “Lee” disutradarai oleh Ellen Kuras. Film ini juga mengusung bintang-bintang kondang Hollywood lainnnya seperti Marion Cotillard, Jude Law, Andrea Riseborough dan Josh O'Connor.

Selain sedang mengerjakan filmLee”, Kate Winslet yang juga berperan dalam “Avatar: The Way of Water” yang akan datang. Dia juga baru-baru ini terlihat di layar kaca dengan “Mare of Easttown”, yang membuatnya mendapatkan Penghargaan Emmy tahun lalu.

Kredit film terbaru aktris prolifik Kate Winslet termasuk “Ammonite”, “Blackbird” dan “The Mountain Between Us”.

Baca Juga: Pemprov Jatim Bebaskan Pajak Kendaraan untuk Angkot dan Ojol

Pada sebuah wawancara tahun 2017, peraih tujuh kali nominasi Oscar itu mengatakan bahwa kegembiraan yang dia rasakan saat berakting tidak berkurang selama bertahun-tahun: “Saya menyukainya lebih dari sebelumnya, dan saya akan tetap menyukainya ketika saya berusia 75 tahun. .”

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: hollywoodreporter.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X