• Selasa, 27 September 2022

Adam Levine Jawab Tuduhan Selingkuh, dan Mengakui Telah Melampaui Batas

- Rabu, 21 September 2022 | 13:55 WIB
Adam Levine jawab tuduhan selingkuh  (foto@koimoi)
Adam Levine jawab tuduhan selingkuh (foto@koimoi)

Gunem.id - Penyanyi Maroon 5, Adam Lavine (43 tahun) melalui postingannya di instagram membantah tuduhan berselingkuh yang sudah diungkapkan oleh model Sumner Stroh tetapi mengakui bahwa dia telah “melampaui batas”.

Suami Behati Prinsloo (34 tahun) itu mengunggah postingannya pada Selasa, 21 September 2022. “Saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya” kata Adam Levine yang kini sedang menanti buah hati ketiga dari istrinya.

Dalam unggahan instagram yang lumayan panjang itu, Adam Levine juga mengatakan, "Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana.

Baca Juga: Jokowi Tegaskan Tak Ada Penghapusan atau Pengalihan Daya Listrik dari 450 VA ke 900 VA

Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit… Saya tidak berselingkuh, namun, saya akui telah melewati batas selama periode yang saya sesali dalam hidup saya."

Levine melanjutkan: "Dalam kasus tertentu itu menjadi tidak pantas; Saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya. Istri dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya pedulikan di dunia ini.”

Adam Levine mengakui bahwa apa yang telah dilakukan adalah sebuah kesalahan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, “Menjadi naif dan bodoh ini untuk mengambil risiko satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan. Saya tidak akan pernah mengulanginya lagi.

Baca Juga: Balap MotoGP di Motegi Jepang 2022 Terancam Batal karena Badai Nanmadol

Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya. Dan kita akan melewatinya bersama-sama." ujarnya.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: people.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X