• Kamis, 6 Oktober 2022

Shakira Akhirnya Buka Mulut Soal Perceraiannya dengan Bintang Barcelona Gerard Pique

- Jumat, 23 September 2022 | 12:45 WIB
 Pique dan Shakira saat masih bersama (Screenshoot instagram/@3gerardpique)
Pique dan Shakira saat masih bersama (Screenshoot instagram/@3gerardpique)

Gunem.id - Supertar pop asal Kolombia, Shakira, akhirnya buka mulut soal perceraiannya dengan bintang sepak bola Barcelona, Gerard Pique.

Shakira mengatakan peristiwa perceraiannya itu sebagai waktu terkelam dalam hidupnya karena di saat bersamaan dia juga menghadapi tuduhan penggelapan pajak sekaligus mengkhawatirkan kesehatan ayahnya yang sedang dirawat di unit perawatan intensif (ICU).

Shakira (45 tahun) dan Gerard Pique (35 tahun) memutuskan bercerai setelah menjalani pernikahan selama 11 tahun dan memiliki dua orang anak, Milan (9 tahun) dan Sasha (7 tahun).

Baca Juga: Penyanyi Kpop IU Mengaku Telah Setahun Berjuang dengan Masalah Pendengaran

"Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih melaluinya, dan karena saya jadi sorotan mata publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa," kata Shakira dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle.

“Jadi itu sulit tidak hanya bagi saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit.” ujarnya.

Shakira mengatakan tidak ada tempat baginya untuk bersembunyi bersama anak-anaknya kecuali di rumahnya sendiri, dan bahkan saat itu, ada paparazzi yang berkemah di luar rumahnya sepanjang waktu untuk mengawasi mereka.

Baca Juga: Inilah Info Lokasi dan Jam Buka Gerai Layanan SIM Keliling Gianyar, Bali Hari Minggu 25 September 2022

“Jujur, penggambaran dalam pers lokal di sini di Spanyol sangat sulit untuk ditonton. Dan invasif untuk anak-anak saya,” katanya. “Mereka tidak pantas merasa diperhatikan atau diawasi setiap detik, difoto saat pulang-pergi sekolah, atau diikuti paparazzi. Mereka layak mendapatkan kehidupan normal.” keluhnya.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X