• Senin, 28 November 2022

Bahtera Rumah Tangga Lesti Kejora Rizky Billar di Tengah Badai, dari Perselingkuhan ke KDRT

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:10 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora istrinya di Bareskrim Polri.  (Yeni)
Rizky Billar dan Lesti Kejora istrinya di Bareskrim Polri. (Yeni)

Gunem.id - Badai besar sedang mlanda biduk rumah tangga Lesti Kekora dan Rizky Billar.

Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sedang menimpa pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Penyanyi dangdut dan selebgram Lesti Kejora dikabarkan telah melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Disebut-sebut, tindak kekerasan itu dilakukan oleh Rizky Billar lantaran kesal diminta sang istri untuk ‘mengembalikan’ ke orangtua, setelah mengatakan bahwa mengetahui perselingkugan yang dilakukan suaminya itu.

Lesti Kejora meLaporan suaminya sebagai pelaku tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya. Jadi dalam hal ini, Lesti bertindak sebagai pelapor dan korban.  

Dikatakan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, bahwa laporan Lesti Kejora diterima pada Rabu malam, 28 Septembr 2022.

"Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya," ujar AKP Nurma Dewi, Kamis 29 Septembeer 2022 dikutip Gunem.id dari PMJ News,

Nurma juga menyampaikan bahwa pihak kepolisian telah meminta kepada Lesti Kejoran selaku pelapor untuk menjalani visum, karena materi laporan adalah kekerasan yang bersifat fisik.

Terancam 5 Tahun Penjara

Polisi sedang menyelidiki kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menurut pelapor sekaligus (mengaku sebagai) korban dilakukan oleh artis Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Selasa, 22 November 2022 | 11:47 WIB
X