• Minggu, 27 November 2022

Christian Bale Ingin Berakting di Film 'Star Wars' meskipun hanya sebagai Pemain Figuran

- Senin, 3 Oktober 2022 | 19:50 WIB
Christian Bale ingin berperan di film Start Wars (Instagram @Christian Bale)
Christian Bale ingin berperan di film Start Wars (Instagram @Christian Bale)

Gunem.id - Aktor Christian Bale ingin berakting untuk filmStar Wars” meskipun hanya sebagai pemain figuran.

Aktor kondang Hollywood berusia 48 tahun merasa keinginannya yang besar untuk tampil dalam filmStar Wars” selama beberapa tahun belakangan, bahkan dia akan sangat senang jika hanya mendapatkan peran sebagai stormtrooper bertopeng tanpa dialog.

Dia akan merasa sangat beruntung jika diberikan peran yang lebih dari sekadar stormtrooper. "Yang saya inginkan di Star Wars adalah mengenakan pakaian Star Wars dan kepala saya terbentur pintu atau sesuatu saat saya berjalan melewatinya.” ujarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Berlaku Hari Selasa, 4 Oktober 2022:  Perasaan Positif Membuatmu Mudah Hadapi Tantangan

"Sebagai penggemar sejati yang terlalu sering menonton Star Wars selalu tahu tentang satu adegan di mana Stormtrooper membenturkan kepalanya ke pintu saat dia masuk. Aku ingin menjadi orang itu. Itu saja.

"Tapi lihat, jika saya cukup beruntung untuk menjadi lebih dari itu, oh man, ya. Betapa menyenangkannya. Saya masih memiliki boneka-boneka figure itu sejak saya masih kecil."

Bintang “Amsterdam” itu berharap dia mendapatkan koneksi yang tepat untuk mendapatkan peran impiannya suatu hari nanti. "Saya juga mengenal Kathy Kennedy dengan sangat baik karena dia bekerja dengan Spielberg ketika saya mengerjakan Empire of the Sun, dan sekarang, dia menjalankan alam semesta Star Wars." ujarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Berlaku Hari Selasa, 4 Oktober 2022: Jika Mungkin, Lakukan Check Up

Aktor bernama asli Christian Charles Philip Bale adalah aktor yang berasal dari Inggris. Christian Bale dikenal sebagai aktor serba bisa dengan kemampuan transformasi fisik yang luar biasa dalam peran-perannya dalam berbagai genre film. Dalam karir berfilmnya, dia telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Academy Award dan dua Golden Globe Awards.[e]*

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: asiaone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X