• Minggu, 27 November 2022

Marvel Studios Rilis Trailer Terbaru Film 'Black Panther: Wakanda Forever'

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:42 WIB
Black Panther Wakanda Forever  (www.inverse.com/)
Black Panther Wakanda Forever (www.inverse.com/)

Gunem.id - Marvel Studios merilis trailer terbaru film “Black Panther: Wakanda Forever” pada Senin, 3 Oktober 2022. Ini merupakan trailer kedua dari film yang dinanti-nantikan penggemarnya tersebut.

Disutradarai oleh Ryan Coogler dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore, film “Black Panther: Wakanda Forever” kembali berpusat di kerajaan Wakanda di mana ancaman baru muncul.

Trailer dan poster baru dari film fitur penuh aksi ini melintasi negara bawah laut tersembunyi yang disebut Talokan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Berlaku Hari Rabu, 5 Oktober 2022: Dengarkan Suara Hati Anda dan Gunakan Intuisi

Dengan bangsa yang masih dalam kondisi berduka karena kematian penguasa Wakanda, kekuatan luar berusaha untuk mengambil keuntungan dari kerentanan rakyat Wakanda.

Meskipun mungkin tidak ada raja untuk memimpin Wakanda, Ratu Ramonda (Angela Bassett) memastikan bahwa dia adalah Ratu dari "negara paling kuat di dunia."

Trailer tersebut juga menampilkan M'Baku (Winston Duke) yang menceritakan kisah pendek tentang dewa ular berbulu yang disebut K'uk'ulkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Berlaku Hari Rabu, 5 Oktober 2022: Habiskan Waktu dengan Orang Tercinta

Sinopsis film “Black Panther: Wakanda Forever” berbunyi: "Black Panther: Wakanda Forever” akan melihat bangsa meratapi kehilangan Raja T'Challa sementara juga menangkis serangan dari bawah laut sebagai aktor Tenoch Huerta (Narcos: Mexico) akan mengambil peran Namor Sub-Mariner, penguasa kerajaan bawah laut, Talocan."

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X