• Jumat, 3 Februari 2023

Tentang Lelucon Pierce Brosnan yang Membuatnya Kehilangan Peran sebagai ‘Batman’

- Senin, 17 Oktober 2022 | 14:25 WIB
Pierce Brosnan pernah kehilangan peran Batman gara-gara hal sepele (Penulis: Deddy HS)
Pierce Brosnan pernah kehilangan peran Batman gara-gara hal sepele (Penulis: Deddy HS)

Gunem.id - Aktor Hollywood Pierce Brosnan adalah aktor kondang yang terbukti pernah melakukan kesalahan karena sebuah lelucon. Lelucon tersebut bahkan membuatnya kehilangan kesempatan untuk berperan sebagai ‘Batman’.

"Saya ingat mengatakan sesuatu yang bodoh kepada Tim Burton, seperti, 'Anda tahu, saya tidak mengerti pria mana pun yang akan mengenakan celana dalam di luar celananya," kata Brosnan di sebuah acara televisi.

Pierce Brosnan mengatakan bahwa apa yang dikatakannya pada sutradara film ‘Batman’, Tim Burton itu adalah satu tindakan bodoh. Karena dengan ucapannya itu, ia benar-benar tidak pernah punya kesempatan untuk mengenakan kostum pahlawan kelelawar yang paling terkenal di DC tersebut.

Baca Juga: Jin BTS Umumkan Single Solonya akan Segera Rilis: Hasil Kolaborasi dengan Musisi yang Masih Misterius

Tampaknya, dengan lelucon yang dilontarkan Brosnan itu, sutradara film ‘Batman’ Tim Burton menjadi tidak yakin dengan keseriusan Pierce Brosnan mengambil peran tersebut.

FilmBatman’ akhirnya dirilis pada tahun 1989 dan menampilkan pemeran aktor papan atas: Michael Keaton sebagai Batman, Jack Nicholson sebagai Joker dan Kim Basinger sebagai reporter.

Anggaran film ini adalah $35 juta dan dan meraih kesuksesan box-office yang besar. Film ini mampu meraup lebih dari sepuluh kali lipat dari anggarannya yakni menghasilkan uang $411 juta.

Baca Juga: Inilah Info Lokasi dan Jam Buka Gerai Layanan SIM Keliling Tabanan, Bali untuk Hari Rabu 19 Oktober 2022

Dari sukses film pertama, lalu menyusul sekuel film kedua pada tahun 1992 yang juga masih dibintangi oleh Michael Keaton.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X