• Jumat, 3 Februari 2023

Dwayne Johnson Pemeran Black Adam Isyaratkan Dr Fate akan Hidup Kembali dalam Film DCEU yang Akan Datang

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 20:00 WIB
Dr Fate akan dikabarkan akan hadir lagi DCEU ungkap  Dwayne Johnson pemeran Black Adam (DC Comics)
Dr Fate akan dikabarkan akan hadir lagi DCEU ungkap Dwayne Johnson pemeran Black Adam (DC Comics)

 

Gunem.id - Dwayne Johnson pemeran Black Adam, mengisyaratkan karakter Dr Fate akan hidup kembali dalam film garapan DCEU yang akan datang. Hal itu terbaca dari postingan Twitter milik julukan The Rock tersebut.

Dwayne Johnson yang bermain dalam film ‘Black Adam’ yang kini masih tayang dan mendapat sambutan luar biasa dari pecinta film superhero produksi DC Extended Universe (DCEU) memperkenalkan tim superhero baru yang disebut Justice Society of America atau disingkat Justice Society.

Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson, perjuangan anti-hero melawan penindas militer asing yang menduduki Kahndaq menarik perhatian Justice Society, yang terdiri dari Hawkman (Aldis Hodge), Doctor Fate (Pierce Brosnan), Cyclone (Quintessa Swindell) dan Atom Smasher (Noah Centineo).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Berlaku Hari Kamis, 27 Oktober 2022: Peristiwa hari Ini Membuatmu Lebih Positif

Dalam putaran peristiwa, tim superhero akhirnya bekerja sama dengan Black Adam yang brutal dan kejam untuk mengalahkan penjahat yang lebih besar bernama Sabbac.

Meskipun penjahat itu dikalahkan di penghujung hari, namun dalam pertarungan tersebut para superhero kehilangan Doctor Fate.

Itu terjadi karena dalam usahanya untuk membebaskan Black Adam dari penjara dan menyelamatkan nyawa Hawkman, Fate akhirnya menghadapi Sabbac sendirian. Sialnya, dia harus membayar hal itu dengan nyawanya.

Baca Juga: WHO Rilis 18 Jamur Patogen yang Bertanggung Jawab atas 1,7 Juta Kematian Per Tahun

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: asiaone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X