• Jumat, 3 Februari 2023

Jason Momoa Mengatakan Dia Tidak Lagi Suka Memakai Baju

- Sabtu, 12 November 2022 | 19:56 WIB
Jason Mamoa (Twitter @JasonMomoaNews)
Jason Mamoa (Twitter @JasonMomoaNews)

Gunem.id - Jason Momoa mengatakan bahwa dia tidak lagi suka mengenakan baju. Hal itu diungkapkan aktor kelahiran Honolulu tersebut pada sebuah acara bincang-bincang pada Rabu malam, 9 November 2022.

Jason Momoa melakukan wawancara untuk mempromosikan film anak-anak terbarunya ‘Slumberland’  di mana ia berperan sebagai Flip, penjahat eksentrik yang bertugas membimbing seorang gadis muda melalui dunia mimpi.

Selama wawancara berlangsung yang disaksikan oleh banyak penonton, Jason Momoa membahas tato barunya dan foto terbaru dari perjalanan memancing yang menunjukkan dia mengenakan pakaian yang sangat minim.

Baca Juga: Neymar semakin Intensif Merawat Kulitnya menjelang Penampilannya di Piala Dunia Qatar 2022

Jason Momoa menjelaskan dia mengenakan "Malo tradisional, itu yang dikenakan orang Hawaii". Malo adalah cawat yang dikenakan oleh pria Hawaii untuk acara-acara seremonial.

Ditanya pewawancaranya apakah Jason Momoa merasa nyaman mengenakan baju yang hanya menutupi bagian vitalnya itu terasa nyaman?

Secara mengejutkan Jason Momoa mengatakan, "Ya Tuhan, ya!" Bintang Aquaman tersebut menjawab.

Baca Juga: ASEAN secara Prinsip telah Setuju Mengakui Timor Timur sebagai Anggota ke-11

“Aku sebenarnya bahkan tidak suka memakai pakaian lagi. Saya di dalam baju setiap hari. Saya memakainya sepanjang waktu.” ujarnya seolah terdengar sedang mengeluh.

Tak cukup sampai di sana, Jason Momoa bahkan menunjukkan bahwa dia sedang mengenakan cawat tradisional khas Hawai tersebut di hadapan pewawancaranya yang kontan terkejut.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X