• Jumat, 3 Februari 2023

Nicki Minaj Bekerja Sama dengan Maluma dan Myriam Fares dalam Lagu Piala Dunia Qatar 2022 Tukoh Taka

- Sabtu, 19 November 2022 | 17:35 WIB
Piala Dunia 2022 Qatar: Tukoh Taka - Nicki Minaj, Maluma, dan Myriam Fares, Official FFF Anthem. (Tangkapan layar YouTube/FIFA)
Piala Dunia 2022 Qatar: Tukoh Taka - Nicki Minaj, Maluma, dan Myriam Fares, Official FFF Anthem. (Tangkapan layar YouTube/FIFA)

Gunem.id - Nicki Minaj bekerja sama dengan dua penyanyi lainnya yakni Maluma dan Myriam Fares dalam lagu Piala Dunia Qatar 2022 terbaru berjudul ‘Tukoh Taka’.

Lagu yang melengkapi gegap gempita Piala Dunia Qatar 2022 tersebut merupakan lagu single resmi yang baru saja meluncurkan di kanal youtube FIFA.

Lirik laguTukoh Taka’ terdiri dari bahasa Inggris, Arab dan Spanyol. ‘Tukoh Taka’ dikatakan sebagai terjemahan bahasa Inggris dari istilah bahasa Arab “knock knock” atau “klik klak”.

Baca Juga: Robbie Williams Dikritik di Medsos mengenai Partisipasinya di Piala Dunia Qatar 2022 Inilah Jawabnya

Berbicara tentang kolaborasi tersebut, penyanyi-penulis lagu Kolombia Juan Luis Londoño Arias, lebih dikenal sebagai Maluma, berkata, "Saya sangat senang menjadi bagian dari lagu Piala Dunia FIFA ini!

Saya selalu memimpikan kesempatan seperti ini. Mewakili musik Latin di trek global ini bersama artis luar biasa yang bernyanyi dalam bahasa Inggris dan Arab, membawa budaya kita ke tingkat yang lebih tinggi."

Lagu tersebut diproduksi oleh Gordo, Play-N-Skillz, dan Massari. Pada hari Sabtu, 19 November, Maluma bersama Nicki Minaj dan Myriam Fares akan membawakan lagu tersebut secara langsung untuk pertama kalinya pada pembukaan Festival Penggemar FIFA di Doha.

Baca Juga: Jurnalis Boleh Punya Pilihan Politik, Ini Tips dari CEO ProMedia agar Netralitas dan Independensi Terjaga

Senada dengan Maluma, Myriam Fares berkata: "Saya sangat senang dipilih oleh FIFA dan Universal Arabic Music untuk membawakan lagu 'Tukoh Taka'. Saya merasa terhormat untuk berpartisipasi dalam komposisi, aransemen, dan koreografinya.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X