• Senin, 30 Januari 2023

Leonardo DiCaprio Hampir Kehilangan Peran di Titanic karena Dinilai Berperilaku Diva oleh Sutradara

- Sabtu, 26 November 2022 | 11:11 WIB
Leonardo DiCaprio hampir kehilangan peran di film Titanic
Leonardo DiCaprio hampir kehilangan peran di film Titanic

Gunem.id - Sutradara James Cameron baru-baru ini mengungkap bahwa bintang Hollywood Leonardo DiCaprio pernah hampir kehilangan peran di film legendaris 'Titanic' karena ‘berperilaku diva’.

Menurut James Cameron, Leonardo DiCaprio berhasil mencetak nominasi Oscar untuk perannya dalam film 'What's Eating Gilbert Grape' di tahun tahun 1993 sehingga membuatnya bersikap sombong selama pertemuan dengan James Cameron.

Sutradara 'Avatar' itu mengatakan Leonardo DiCaprio telah datang untuk pertemuan sebelumnya di mana dia "mempesona semua orang."

Baca Juga: Tuan Rumah Qatar Tersingkir Lebih Awal dari Piala Dunia 2022

"Ada pertemuan dengan Leo dan kemudian ada tes layar dengan Leo," Cameron merinci proses casting untuk film tahun 1997 tersebut.

"Pertemuan itu lucu karena saya duduk di ruang konferensi saya, menunggu untuk bertemu dengan seorang aktor. Dan saya melihat sekeliling, dan semua wanita di seluruh kantor sedang rapat. Mereka semua ingin bertemu Leo. Itu histeria."

Dikisahkan James Cameron, beberapa hari setelah pertemuannya dengan Leonardo DiCaprio, aktor itu datang kembali tetapi dia tidak mengira bahwa pertemuan berikutnya adalah untuk tes akting yang akan direkam oleh sutradara.

Baca Juga: Korban Tewas Akibat Gempa Cianjur Bertambah Menjadi 310 Orang, 24 Belum Ditemukan

Leonardo DiCaprio menolak dan pertemuan itu berakhir dengan jabat tangan dengan sutradara tanpa adanya casting.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: aceshowbiz.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X