Informasi dari Gunem.id menyebutkan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) tengah berbenah. Tak tanggung-tanggung, perusahaan telekomunikasi ini melakukan pembaruan besar-besaran pada 32 gerai IM3 di berbagai kota di Indonesia. Peresmian gerai IM3 dengan konsep baru ini ditandai dengan peresmian simbolis di gerai Jalan Kayoon, Surabaya, Senin (26/6).
Related Post
Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menjelaskan konsep gerai IM3 yang baru mengusung prinsip cepat, sederhana, dan fleksibel. "Gerai ini dilengkapi perangkat dan sistem baru, serta solusi yang lebih cepat melalui layanan digital. Tujuannya, memberikan kemudahan dan kualitas pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan," ujar Ritesh.
Soejanto Prasetya, SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, menambahkan bahwa pembaruan ini bertujuan meningkatkan kualitas layanan pelanggan. Lebih lanjut, Soejanto mengungkapkan ekspansi layanan dengan menghadirkan mini gerai di daerah terpencil. "Contohnya di Madura, kami hadirkan mini gerai di Pulau Raas. Begitu pula di Sumba dan Flores. Kami ingin menjangkau pelanggan di mana pun mereka berada," tegasnya.
Soejanto optimistis pembaruan ini akan berdampak positif pada pertumbuhan pelanggan. Ia menargetkan peningkatan pelanggan di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara sebesar 11 hingga 12 persen sepanjang tahun 2023 dibandingkan tahun sebelumnya. "Peningkatan layanan akan berdampak pada peningkatan jumlah pelanggan. Kami telah mempersiapkan infrastruktur untuk mendukung hal ini," pungkasnya.
Tinggalkan komentar
Anda harus masuk untuk berkomentar.